Senin, 27 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film The Twilight Saga: New Moon (2009)


New Moon (2009)

Rilis
16 November 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris Weitz
Produser
Wyck Godfrey
Pemeran
Kristen Stewart, Nikki Red, Robert Pattinson, Kellan Lutz, Taylor Lautner, Jackson Rathbone, Ashley Greene, Anna Kendrick, Rachelle Lefevre, Michael Sheen, Billy Burke, Dakota Fanning, Elizabeth Reaser, Peter Facinelli
Sinematografi
Javier Aguirresarobe
Music
Alexandre Desplat
Distributor
Summit Entertainment.

Plot The Twilight Saga: New Moon


Ulang tahun ke-18, Bella Swan terbangung dari mimpi, dia melihat dirinya menjadi wanita tua. Dia menyatakan ketidaksukannya menjadi lebih tua dari Edward Cullen. Bella menerima potongan kertas saat ulang tahunnya. Jasper saudara Edward kewalahan dengan aroma darah Bella berusaha menyerangnya namun dibawa keluar.


Edward mendorong Bella melindunginya namun dia mendapati luka besar di lengannya. Carlisle menjahit luka Bella. Percaya dia dan keluarga membahayakan nyawa Bella, Edward mengakhiri hubungan mereka. Bella tertekan dan terisolasi berbulan-bulan. Charlie ayahnya mengirim Bella tinggal bersama ibunya di Jacksonville, Florida namun Bella menolak memutuskan menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman sekolahnya.

Dia juga dihibur Jacob yang ceria. Jacob menghindarinya ketika marah di bioskop dan suhu tubuhnya meningkat, beberapa hari kemudian Bella mengunjunginya melihat dia memotong rambut panjangnya mendapati tato Quileute di lengan kanan atas. Bella mendapati dia, dan orang lain dari sukunya yang menjadi serigala, dan mereka musuh lama vampir, terutama keluarga Cullen.

Kelompok Jacob dalam keadaan siaga terhadap Victoria, vampir yang berusaha membalas kematian James yang dibunuh Edward usai James menculik berusaha membunuh Bella. Mereka menyelamatkan Laurent dan Bela saat berusaha membunuhnya. Jacob sibuk berdamai kekuatan barunya berubah bentuk Serigala, Bella mendapati dirinya dan kembali mencari kegiatan yang membangkitkan gairah.

Karena miskomuniksai, Edward meyakini Bella bunuh diri melompat dari tebing ke laut. Edward melakukan perjalanan ke Italia meminta Volturi untuk membunuhnya. Dia kemudian berencana memaksa tangan mereka mengekspos dirinya sebagai Vampir untuk manusia. Alice saudara dari Edward, terkejut Bella masih hidup, dan Alice berfikir dia melihat pemakaman Bella, yang ternyata pemakaman Harry usai dia meninggal serangan jantung.

Bella dan Alice menuju Italia menyelamatkan Edward dan tepat pada waktunya menghentikannya. Alice terlihat ketika Bella melompat menunju ke bawah sinar matahari dan menuju Edward mencegahnya dari vampir. Edward lega Bella masih hidup menjelaskan bahwa dia selalu mencintainya. Terksean kesediaan Bella mengorbankan diri, Volturi menentukan Bella, manusia yang tahu ada vampir harus dibunuh atau ditransformasikan menjadi vampir.

Segera keluarga Cullens kembali menuju Forks, Bella meminta Cullens memilih dia menjadi vampir, dan Edward dan Rosalie mengatakan tidak. Jacob mengingatkan Edward mengenai perjanjian Quileutes dan Cullens yang dibuat bertahun-tahun bahwa Quileutes tidak aka menyerang apabila mereka tidak menggigit manusia, namun Bella mengatakan terhadap Jacob  itu pilihannya. Jacob dan Edward bertarung. Bella menghentikan mereka kemudian Jacob pergi. Edward memberi tahu Bella, dia akan mengubahnya menjadi vampir usai menikah nanti.


Loading...