Minggu, 05 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film Unforgettable (2017)


Unforgettable (2017)

Rilis
21 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Denise Di Novi
Produser
Denise Di Novi, Ravi D. Mehta, Alison Greenspan
Pemeran
Rosario Dawson, Geoff Stults, Katherine Heigl
Sinematografi
Caleb Deschanel
Music
Toby Chu
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Synopsis Unforgettable



Pindah menuju Los Angeles dari rumah dan pekerjaannya di San Fransisco, wanita yang bernama Julia (Rosario Dawson) berkomitmen untuk hidup bersama dengan tunangannya yang bernama David (Geoff Stults) yang berusaha untuk menjadi orang tua dengan putrinya yang masih kecil yang bernama Lily (Isabella Rice).

Terbiasa dengan lingkungannya dan juga merasa aman usai masa lalunya yang penuh rahasia terhadap pria bernama Michael (Simon Kassianides) yang merupakan mantan kekasihnya yang kejam. Julia dihadapkan dengan kehadiran menakutkan wanita bernama Tessa (Katherine Heigl) yang merupakan mantan istri dari David.

Tessa tidak menyambut Julia ke keluarga terutama pada Lily, nyaris tidak menyembunyikan permusuhannya dengan penambahan baru, tumbuh rasa cemburu posisinya di rumah tangga yang menjadi miliknya. Memulai skema untuk balas dendam mencakup pencurian identitas dan juga kontak dengan Michael, Tessa mengatur kejatuhan terhadap Julia, bersiap untuk menyaksikan kehancuran terjadi kemudian.

Julia semakin menyadari rencana Tessa. Hingga pada akhirnya Tessa menyerang Julia dengan menggunakan pisau. Saat dia melihat dirinya dalam cermin, Tessa menyadari dirinya telah menjadi monster menusuk perutnya sendiri. Enam bulan kemudian, David dan Julia menikah. Mereka bersama dengan Lily pindah menuju rumah baru. Julia menjawab pintu mendapati Lovey ingin melihat Lily cucunya. Julia ngeri ketika dia memeluk Lily.

Loading...