Minggu, 26 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Film The World’s End (2013)

The World’s End (2013)

Rilis
10 Juli 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Edgar Wright
Produser
Tim Bevan, Nira Park, Eric Fellner
Pemeran
Nick Frost, Eddie Marsan, Simon Pegg, Martin Freeman, Paddy Considine, Rosamund Pike
Sinematografi
Bill Pope
Music
Steven Price
Distributor
Focus Feautres, Universal Pictures.

Plot The World's End

Gary King membujuk teman sekolahnya Peter, Steven, Oliver dan Andy melengkapi Golden Mile sebuah pub crawl. Grup berusaha merangkak sebagai remaja namun gagal mencapai 3 pub terakhir, termasuk World End. Di pub kedua, mereka bergabung dengan saudari Oliver Sam. Gary ditolak masuk ke pub tiga. Di toilet pub keempat, Gary bertengkar dengan remaja dan mengetuk kepalanya memaparkannya sebagai android.


Teman Gary bergabung melawan lebih banyak android. Menyadari populasi kota telah diganti android, mereka memutuskan melanjutkan pub crawl untuk tidak menimbulkan kecurigaan. Di pub ke 7, Gary, Steven dan Sam berkelahi dengan android meniru teman kembar Sam. Di pub kedelapan, android meniru mereka masa mudanya berusaha merayu, Gary, Peter dan Andy sementara Basil menjelaskan rincian invasi android ke Steven.

Pub sembilan, Guy Shepherd guru sekolah tua mendorong mereka digantikan oleh android. Andy memperhatikan tanda lahir Oliver, dihilangkan dengan perawatan laser telah muncul dan menyadari dia telah digantikan android, dia pun merusaknya. Android menangkap Peter namun Gary bertekad menyelesaikan pub Crawl.

Di World End, Andy berhadapan Gary, dia menyadari Gary baru-baru ini berusaha bunuh diri. Andy berusaha menghentikan Gary dari menggambar pin terakhirnya, mereka mendapati ruang tersembunyi bersatu kembali bersama Steven.  Network entitas alien memberi tahu mereka invasi android bertanggung jawab terhadap kemajuan teknologi dalam telekomunikasi selama beberapa dekade terakhir sebagai bagian langkah pertama bergabung dengan komunitas galaksi.

Ini menawarkan mereka pemuda abadi menjadi android namun mereka menolak. Network meninggalkan invasi, Sam tiba mengusir kelompok tersebut dari Newton Heaven. Beberapa waktu kemudian, kehancuran Newton Heaven memicu denyut elektromagnetik di dunia yang menghancurkan daya listrik di Bumi membuat umat manusia kembali pada zaman kegelapan.

Android yang tersisa diaktifkan kembali dan tidak percaya terhadap manusia yang masih hidup. Pernikahan Andy teleha Pulih, Steven menjalin hubungan bersama Sam, dan versi android Oliver dan Peter kembali ke kemiripan kehidupan mereka sebelumnya. Di reruntuhan Newton Haven, Gary kini sadar memasuki pub dengan versi android dari teman-temannya yang lebih muda.


Loading...