Kamis, 30 Mei 2019

Sinopsis Lengkap Helicopter Eela (2018)


Helicopter Eela (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pradeep Sarkar
Produser
Jayantilal Gada, Ajay Devgn
Pemeran
Kajol Devgn, Neha Dhupia, Tota Roy Chowdhury, Riddhi Sen
Sinematografi
Sirsha Ray
Distributor
Eros International plc, Pen India Limited.

Plot Helicopter Eela


Wanita bernama Eela (kajol Devgn) merupakan seorang Ibu tunggal yang bergabung kembali menuju perguruan tinggi untuk dapat menyelesaikan pendidikannya usai 22 tahun. Flash back, ditunjukkan bahwa Ella merupakan seorang model dan penyanyi mendatang yang terkenal, dimana merekam lagu-lagu yang ditulis oleh kekasih Eela yang bernama Arun.


Pada saat dia merekam untuk lagu yang memercahkan karir dalam proyek Mukesh Bhatt, namun proyek tersebut dibatalkan tanpa batas waktu. Sehingga Eela dan Arun memutuskan untuk dapat menikah. Usai beberapa bulan ditunjukkan bahwa Eela telah melahirkan seorang anak laki-laki yang diberinama Vivaan.

Sambil melihat silsislah dari keluarga mereka, Arun dan Eela menyadari bahwa semu anggota keluarga dari Arun meninggal saat menginjak usia 30an sehingga membuat Arun menjadi gila sebab dia juga kini berusia 30an. Sehingga Arun akhirnya memutuskan untuk meninggalkkan Vivaan dan Eela untuk dapat mengejar mimpinya sendiri oleh sebab hal itu mungkin menjadi tahun-tahun terakhir Arun.

Eela kini merupakan seorang ibu tunggal, sangat protektif terhadap Vivaan. Eela terus mencampuri kehidupan dari Vivaan terus menerus, bahwa Eela pada akhirnya bergabung dengan perguruan tinggi yang sama tempat Vivaan menimbah ilmu untuk menyelesaikan studi.

Suatu ketika tiba-tiba Arun kembali namun Arun keluar segera usai Arun menyadarai Eela dan juga Viaan tidak membutuhkan Arun. Keterlibatan Eela di dalam kehidupan Vivaan begitu banyak alhasil Vivaan memutuskan meninggalkan rumah guna memberikan ruang untuk Eela Eela begabung klub teater kampus, dan Eela mulai bernyanyi lagi setelah sekian lama.

Selama kompetisi menyanyi tahunan, Eela tidak diperbolehkan bernyanyi sebab usia dan profesi menyanyi di masa lalu. Vivaan mendorongnya bernyanyi di atas panggung, mereka bersama-sama memberikan kinerja luar biasa.


Loading...