Sabtu, 15 Juni 2019

Sinopsis Euphoria (2017) Lengkap


Euphoria (2017)

Rilis
8 September 2017
Negara
Inggris, Swedia, Jerman
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lisa Langseth
Produser
Alicia Vikander
Pemeran
Alicia Vikander, Charles Dance, Eva Green, Adrian Lester, Charlotte Rampling, Mark Stanley,
Sinematografi
Rob Hardy
Distributor
Wild Bunch, Svensk Filmindustri.

Plot Euphoria


Wanita yang bernama Ines (Vikander) seorang seniman yang berbasis di kota New York yang tiba di bandara untuk dapat reuni dengan saudara perempuannya yang bernama Emilie (Eva Green). Ines dan Emilie mempunyai hubungan yang tegang, yang menjadi terasing selama beberapa tahun terakhir.


Ines sebagai seniman semakin memburuk dan itu yang menjadi alasan Ines bersusah payah untuk dapat melihat saudara perempuannya tersebut. Emilie telah merencanakan liburan dan juga menyimpan segalanya dari Ines hanya mennggambarkannya sebagai perjalanan menuju tempat paling indah di dunia. Emilie lebih dari itu mengeluarkan uang lebih banyak di kamar hotel memperlakukan saudara perempuannya tersebut makan malam lobster dan sampanye.

Suatu ketika pada saat mereka tiba di tujuan misterius mereka, sebuah perkebunan di suatu tempat di pedesaan Eropa, Ines telah mengetahui bahwa Emilie telah berjuang terhadap kanker yang dialaminya selama 3 tahun, dan usai mempelajari terminalnya Emilie kemudian memutuskan untuk dapat mengakhiri hidupnya.

Dan perkebunan tersebut bukan liburan merupakan tujuan untuk bunuh diri untuk dirinya. Bagi Ines ini merupakan kejutan awal dan selanjutnya ngeri dengan keputuasan dari Emilie untuk dapat menghabiskan 6 hari terakhir hidupnya di lokasi tersebut memakan makanan yang biasa dibuat ibu mereka dan juga berbicara melalui drama keluarga mereka.


Loading...