Minggu, 09 Juni 2019

Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai:Arwah (2018) Lengkap


Arwah Tumbal Nyai:Arwah

Rilis
27 September 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Arie Aziz
Produser
Fransen Susanto, Raffi Ahmad, Melia Indriati, Faisal Helmy
Pemeran
Zaskia Gotik, Minati Atmanegara, Dewi Gita, Shakti Arora, Meike Rose, Lia Waode, Inggrid Widjanarko, Meike Rose
Distributor
RA Pictures.

Synopsis Arwah Tumbal Nyai


Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Arwah Wanita  yang bernama Syurkiani (Zaskia Gotik) yang sangat penasaran mengapa dirinya selalu di larang oleh Nenek Syurkiani untuk dapat belajar menari jaipong. Hal ini membuat Syurkiani secara diam-diam mendatang wanita bernama Nyi Imas (Dewi Gita) yang merupakan mantan penari Jaipong di rumah tuannya untuk dapat belajar menari.


Nyi Mas lalu meminta kepada Syurkiani untuk memukul gendang misteri selama 3 ketukan yang merupakan bagian dari syarat dan ini dilakukan oleh Syurkiani. Akan tetapi pada saat Syurkiani memukul gendang mistis tersebut sebanyak 4 kali, Lela (Minati Atmanegara) yang merupakan nenekd ari Syurkiani meninggal di bunuh oleh makhluk ghaib.

Hal ini membuat Syurkiani pun menjadi sasaran makhluk gaib yang bergentayangan yang siap menghantui. Konon ini disebabkan oleh Syurkiani yang telah memanggil arwah tersebut dengan memukul gendang sebanyak 4 kali. Lalu Syurkiani bersama dengan kekasihnya yang bernama Shakti (Shakti Arora) berusaha untuk dapat melepaskan diri dari serangan makhluk ghaib tersebut.

Hingga kemudian Syurkiani mengetahui bahwa makhluk ghaib yang telah menyerangnya ada kaitannya dengan kematian dari nenek Lela. Bahkan dari peristiwa tersebut Syurkiani pada akhirnya mendapati Ibunya yang selama ini tidak pernak dia ketahui sebelumnya.


Loading...