Rabu, 12 Juni 2019

Sinopsis Film Being Frank (2018) Lengkap

Being Frank (2018)

Rilis
11 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Miranda Bailey
Produser
Amanda Marshall, Karen Kehela Sherwood, Miranda Bailey
Pemeran
Jim Gaffigan, Alex Karpovsky, Logan Miller, Anna Gunn, Samantha Mathis, Emerson Tate Alexander, Isabelle Phillips, Gage Polchlopek, Daniel Rashid
Sinematografi
Yaron Scharf
Music
Craig Richey
Distributor
The Film Arcade.

Synopsis Being Frank

Frank eksekutif perusahaan Ketchup di siang hari sementara ayahnya di malam hari, berusaha untuk menjaga Philip (Logan Miller), cukup termotivasi untuk dapat menangkap masa depannya begitu serius pada saat yang ingin dilakukan bocah tesebut yaitu merencanakan liburan musim semi.


Menuju perjalanan bisnis menuju negara Jepang, Frank meninggalkan Philip dalam perawatan ibunya yang bernama Laura (Anna Gunn), sementara saudara perempuannya yang bernama Lib (Emerson Tate Alexander) berusaha untuk dapat menemani orang tuanya selama seminggu. Mengendap-endap keluar dari rumah bersama dengan temannya untuk mendapati kesempatan melepaskan diri dari wewenang, Philip terkejut mendapati Frank keluar di alam liar.

Mengikut ayahnya menuju rumah lainnya, Philip mendapati bahwa Frank mempunyai keluarga kedua, menikah dengan wanita bernama Bonnie (Samantha Mathis) dan membesarkan Eddie (Gage Polchlopek) dan juga Kelly (Isabelle Phillips). Pada awalnya memeras Frank demi uang sekolah NYU, Philip secara bertahap memulai memahami kesulitan dari ayahnya, pada akhirnya berusaha untuk dapat mendukung skema bukan menghancurkannya.


Loading...