Minggu, 02 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Angel's Last Mission: Love Episode 6


Saat hendak pulang, hujan turun dan Kim Dan pergi mencari payung untuk Yeon-seo. Disaat itu Kang-woo membawa proyektor menunjukkan video saat masa-masa Yeon-seo sukses dan dia menjelaskan kepada Yeon-seo bahwa dia sangat menyukainya dan ingin membantu Yeon-seo kembali menari balet. Ketika mereka bertiga kembali pulang, mobil tergelincir yang membuat Yeon-seo ketakutan memegang tangan Kang-woo.


Yeon-seo mengingat bahwa Kang-woo orang yang telah menolongnya membawanya ke rumah sakit. Kang-woo memberikan kalung yang ditinggalkan saat mengalami kecelakaan terhadap Yeon-seo. Sementara Kim-cheon memberikan surat pengunduran diri terhadap Won Il dengan mengatakan untuk segera melupakan kejadian meninggalnya Jo.

Won Il mengatakan bahwa dia selalu mengingat ucapan Jo. Flash Back Jo merasa kesal setiap ada pendonor untuk Yeon-seo selalu dibatalkan dan Won Il mengatakan itu perbuatannya. Jo merasa kesal dan Won Il merasa bersalah. Kim-cheon merasa tertekan ketika mengetahui bahwa istrinya Young-ja yang telah menyuruhnya.


Di pagi hari, Yeon-seo sedih melihat Gureum anjingnya lemas tidak berdaya akibat terlalu banyak makan coklat sehingga Kim Dan merasa ketakutan sebab seharian bersamanya. Gureum dibawa ke rumah sakit hewan segera. Setelah itu Yeon-seo dan Kim Dan berjalan di taman menjelaskan kepada Kim Dan bahwa Gereum satu-satunya keluarga yang tersisa.

Sementara itu Choi Young-ja berada di kediaman Yeon-seo mencari file yang dia cari. Yeon-seo dan Kim Dan tiba dan dikejutkan oleh Ni-na, Ki-cheon untuk merayakan ulang tahun Yeon-seo. Yeon-seo marah dan meminta Ni-na berhenti merekamnya. Kemudian dia menemui Choi Young-ja yang memasuki ruangannya seenaknya.


Yeon-seo lalu meminta mereka untuk pergi. Kim Dan dan Yeon-seo bertengkar berdebat dengan sifat Yeon-seo yang terlalu kasar terhadap mereka. Mereka bertengkar hingga tangan Yeon-seo terluka dan Kim Dan dipecat. Malam harinya, Kim Dan minum bersama dengan Jung Yoo-mi meminta Kim Dan untuk kembali.

Kim Dan kembali dengan kondisi mabuk melihat luka Yeon-seo dan membungkus dengan sapu tangannya dengan mengatakan anggaplah ini (sapu tangan) adalah aku, kau akan baik-baik saja bersama denganku, bahkan tanpaku anggaplah aku disini bersamamu. Kim Dan lalu mengajak Yeon-seo berdansa hingga Kim Dan terlelap di pundak Yeon-seo.


Loading...