Sabtu, 08 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Angel's Last Mission: Love Episode 9


Usai mendapati teks dari Dan, Kang-woo menuju luar guna bergabung dengan Dan dan Yeon-seo. Namun Kang-woo menangkap mereka berdua. Kang-woo cemburu dan bayangannya menumbuhkan sayap malaikat. Hujan turun, Dan dengan cepat meminta maaf kepada Yeon-seo lalu pergi meninggalkannya sendirian.


Dan panik kemudian malaikat Ho mengangkatnya menuju atap. Yeon-seo mengutuk Dan sebab telah meninggalkannya sendirian saat hujan, Kang-woo memegan payung di atasnya. Kang-woo mendapati Yeon-seo ke dalam mobil dengan menghangatkan tubuh Yeon-seo dengan selimut. Kang-woo mengatakan kepada Yeon-seo bahwa dia harus dalam kondisi terbaik untuk comeback.

Kang-wo memberikan dua minggu untuk beristirahat atau dia memberikan peran utama terhadap Nina. Yeon-seo yakin menyatakan dia mampu melakukannya dalam satu minggu. Di Fantasia, Luna mendapati Nina di tangga basah kuyup. Luna menanyakan apa yang salah, Nina menjelaskan dia telah berbicara dengan Kang-woo sebelumnya.


Flash back, Kang-woo menyatakan kekecewaan yang mana Kang-woo lebih suka Nina fokus terhadap fakta bahwa Yeon-seo mengumumkan kembalinya dan bukan terhadap perasaan tidak berguna. Nina merasa terluka menjelaskan dia mempunyai perasaan tersebut sejak hari dia jatuh dan menyentuh pergelangan kakinya.

Waktu sekarang, Nina memberi tahu Luna, dia seharusnya tidak mengaku, kini saat Yeon-seo kembali, Nina akan menjadi bayangan lagi. Luna berdiri yang menegur Nina. Sementara itu Dan mengikuti Hoo, belum siap kembali menuju kediaman Yeon-seo. Dan mengaku dia merasa bersalah seolah dia telah melakukan dosa. Hoo memaksa Dan berlutut.


Dia mengingatkan Dan, dia merupakan malaikat. Di Kediaman Yeon-seo, Yeon-seo tidak sabar untuk menunggu Dan kembali. Yeon-seo di luar, akan menekan bel namun dia tidak mampu melakukannya. Sehingga dia berkeliaran di sekitar lingkungan, pada akhirnya menuju bar. Disana bertemu Kang-woo yang tidak suka melihat Dan.

Kang-woo menawarkan untuk mendapati Dan pekerjaan lain namun Dan tidak ingin pergi hingga Yeon-seo memecatnya. Selanjuntya Kang-woo pulang, duduk di depan TV menyaksikan kekasihnya mirip Yeon-seo. Keesokan harinya, Kepala Jung terkejut mengetahui Yeon-seo menunggu di ruang tamu sepanjang malam. Dan tiba meminta maaf pada Yeon-seo.


Dia selanjutnya memerintahkan Dan mengantarnya menuju ruang latihan. Dalam perjalanan kesana, Dan bersikeras dia harus melupakan apa yang terjadi semalam. Yeon-seo merasa kesal, namun dia berpura-pura seolah tidak ada yang benar terjadi. Yeon-seo berjalan di jalur memori ketika dia melewati lemari balet tuanya.

Yeon-seo bersiap mulai melatih dengan Dan mengawasi dari pintu kaca. Yeon-seo jatuh ke lantai, Dan secara refleks masuk membantu. Yeon-seo mendorongnya pergi. Jika Dan meletakkan satu jari terhadapnya, Yeon-seo akan memecatnya. Dan meminta maaf bangkit untuk pergi. Ketika Dan menjawab panggilan dari Nina, Yeon-seo meraih telepon tersebut.


Nina keluar melalui gerbang, ingin memberi hadiah kepada Yeon-seo. Nina menjelaskan dia ingin bersaing dengan Yeon-seo secara jujur dan adil. Nina pergi, Yeon-seo meminta Dan membuang hadiah tersebut. Pada pertemuan dewan Fantasia anggota dewan bertanya kapan Direktur Choi dan Luna mundur dari posisi mereka.

Choi menyarankan semua orang menunggu hingga Yeon-seo kembali. Selanjutnya Choi memberi tahu Kang-woo mengenai acara sponsor mereka. Choi akan menahannya lebih awal dari apa yang dijadwalkan, dengan sponsor utama Jepang dalam daftar tamu. Kang-woo tidak setuju dengan perusahaan menampilkan balerina mereka hanya untuk uang kotor.


Selama latihan, Kang-woo meminta Nina melakukan rutinitas terhadap pasangannya. Yeon-seo masih berjuang dalam baletnya, frustrasi setiap putaran yang gagal. Yeon-seo menghubungi Dan, Dan datang. Dan diminta untuk untuk diam. Yeon-seo menari di sekeliling Dan, memanfaatkan sebagai bar keseimabngan sementara.


Loading...