Minggu, 02 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Angel's Last Mission: Love Episode 8


Jung Yoo-mi menunjukkan Yeon-seo pekerja baru Gi Bo-ra. Flash back Bo-ra telah melihat pekerja kebun yang dipecat oleh Yeon-seo keluar dari ruangan Choi Young-ja dengan memeriksa sogokannya. Yoo-mi yakin bahwa Choi Young-ja dibalik insiden kematian Jo.


Yeon-seo bersama anjingnya menuju taman dan melihat Kim Dan yang tertidur di kursi. Saat Kim Dan terbangun, Yeon-seo terpesona dengan ketampanan Kim Dan saat bangun. Yeon-seo meminta kepada Kim Dan untuk kembali bersamanya dan meminta bantuannya untuk membuatnya bisa berjalan agar bisa menghadiri konferensi pers pekan depan.

Di Fantasia, Kang-woo terus memberikan pelatihan yang intens terhadap para penari hingga salah satu diantara mereka menyerah. Kim Dan memberikan pelatihan kepada Yeon-seo agar bisa berjalan. Kim Dan membawa Yeon Seo untuk perjanjian mereka memenuhi keinginan Kim Dan yang harus dipenuhi Yeon Seo yaitu menuju Kuil untuk berdoa.


Mereka berdua menuju kuil dan bertemu dengan Kang-woo. Kang-woo menjelaskan bahwa dia ingin bertemu dengan temannya. Yeon-seo berdoa dengan Kang-woo dimana hal ini sudah direncanakan oleh Kim Dan dan Kang-woo untuk bekerja sama menuju kuil.

Flash back Kang-woo dan Kim Dan Saling bertemu dimana Kim Dan menyetujui permintaan Kang-woo asalkan Yeon-seo dipastikan menjadi penari utama. Usai berdoa, Sepatu Yeon-seo tidak ada sehingga Kang-woo menggendong Yeon-seo hal ini direncanakan oleh Kim Dan.


Kim Dan membawa sepatu Yeon-seo dan dari kejauhan dia memandang Kang-woo memberikan sapu tangan sebagai alas kaki untuk Yeon-seo. Mereka berdua kemudian mengapungkan lampu lentera ke sungai. Hal ini membuat Kim Dan merasa senang berharap Kang-woo orang yang tepat bagi Yeon-seo.

Di hari konferensi pers, Kang-woo khawatir Yeon-seo tidak hadir dan Direktur Choi mulai merasa senang. Namun mereka terkejut saat Yeon-seo datang dengan mampu berjalan menuju meja konferensi persnya.  Yeon-seo memperkenalkan dirinya sebagai ballerina dan mengatakan sepertinya aku tidak perlu banyak bicara, aku telah mendapatkan kembali penglihatanku, tidak masalah dengan tubuh dan pikiranku. Aku akan berbicara lebih detail dengan tariannya.


Selesai konferensi pers, Direktur Choi memarahi Yeon-seo yang menganggap dia telah mempermainkannya. Yeon-seo lalu meminta  kepada Ki-cheon dan Ru-na untuk mengatur status managemen dari yayasan dan memberikan kepadanya. Lalu Yeon-seo pergi meninggalkan mereka.

Flash back, Yeon-seo berbicara dengan Kim Dan untuk membiarkan dia berjalan sendiri dan sebagai gantinya Yeon-seo meminta kepada Kim Dan sapu tangannnya agar sapu tangan tersebut sebagai pengganti dirinya untuk memberikan kepercayaan dirinya. Di panggung terbuka Yeon-seo berterima kasih kepada Kim Dan. Sementara Kang-woo menerima pesan untuk datang ke Panggung terbuka. Seketika Kang-woo terkejut merasa cemburu saat melihat Kim Dan bermesraan dengan Yeon-seo.


Loading...