Kamis, 13 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Arjun Reddy (2017)


Arjun Reddy (2017)

Rilis
25 Agustus 2017
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Sandeep Vanga
Produser
Pranay Reddy Vanga
Pemeran
Shalini Pandey, Vijay Deverakonda
Sinematografi
Raj Thota
Music
Radhan
Distributor
Bhadrakali Pictures.

Plot Arjun Reddy


Arjun Reddy (Vijay Deverakonda) ahli bedah, walaupun menjadi siswa cerdas, dia mempunyai masalah manajemen kemarahan parah yang membuat murka dekan perguruan tinggi. Sifat agresif Arjun membuatnya mendapati reputasi di antara junior sebagai penganggu kampus. Usai keributan bersama temannya Kamal melawan anggota tim lawan selama pertandingan football, dekan meminta Arjun meminta maaf atau meninggalkan kampus.


Ajrun memilih yang terakhir namun usai bertemu Preethi Shetty (Shalini Pandey) dia memilih kembali. Arjun dan Shiva (Rahul Ramakrishna) memasuki tahun ketiga dan mengumumkan Arjun jatuh hati pada Preethi. Preethi mulai menyesuaikan diri dengan sikap sombong dari Arjun. Arjun lulus dan menuju Mussoorie mengejar gelar Master bedah ortopedi.

3 tahun, hubungan Preethi dan Arjun menjadi kuat. Beberapa bulan selanjutnya, Arjun mengunjungi kediaman Preethi, ayahnya melihat mereka bermesraan dan mengusir Arjun. Ayah Preethi menentang hubungan mereka sebab perbedaan kasta. Arjun menuntut Preethi harus membuat keputusan jika tidak, Arjun akan mengakhiri hubungan mereka.

Di saat dia mengunjungi rumah Arjun, dia mabuk menyuntikkan morfin dalam dirinya sendiri, dan menjadi tidak sadar 2 hari lamanya. Preethi menikah secara paksa. Arjun memahami pernikahan dari Shiva dan menuju rumahnya sebagai protes. Dia diserang sebab membuat keributan. Ayah Arjun mengucilkannya dari rumah keluarga sebab merusak reputasi keluarga.

Melalui bantuan Shiva, Arjun mendapati apartemen sewaan bergabung di rumah sakit sebagai ahli bedah. Dia mulai menggunakan narkoba, membeli anjing peliharaan menamainya Preethi. Dalam beberapa bulan, dia menjadi ahli bedah sukses dan pecandu alkohol. Tingkah laku Arjun yang merusak dirinya sendiri dan juga penolakan pindah terhadap kekhawatiran Shiva dan Kamal.

Dia membujuk pasiennya, Jia Sharma bintang film terkemuka, untuk memiliki hubungan tanpa ikatan dengan dirinya, berakhir pada saat dia jatuh hati terhadapnya. Di hari libur, Arjun enggan setuju melakukan operasi penyelamatan nyawa dan pingsan sebab dehidrasi. Staf rumah sakit memeriksa sampel darah, menunjukkan jejak alkohol dan kokain.

Kepala rumah sakit mengajukan kasus pada Arjun, menerima kebenaran dengan alasan melanggar etika profesi selama sidang pengadilan, Shiva membuat pengaturan menyelamatkannya. Izin medis Arjun dibatalkan selama 5 tahun dan diusir dari kediamannya. Keesokan harinya, Shiva berhasil mencapai Arjun menyampaikan kematian neneknya, dia bertemu dengan ayahnya dan mereka berdamai.

Arjun meninggalkan kebiasaan buruknya. Pergi berlibur, Arjun melihat Preethi hamil duduk di taman. Yakin dia tidak bahagia, Arjun bertemu dengannya usai kembali dari liburnya. Preethi menjelaskan dia meninggalkan suaminya beberapa hari usai pernikahan mereka, dan dia terus bekerja di klinik.

Dia menjelaskan terhadap Arjun bahwa dia merupakan ayah anak tersebut, dan mereka pun bersatu kembali. Pasangan tersebut menikah dan ayah Preethi meminta maaf sebab kesalahpahaman mengenai cinta mereka.


Loading...