Senin, 10 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film More Than Blue (2018)


More Than Blue (2018)

Rilis
7 Oktober 2018
Negara
Taiwan
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Gavin Lin
Pemeran
Ivy Chen, Jasper Liu
Sinematografi
Kwan Pung-leung
Distributor
20th Century Fox.

Plot More Than Blue

Penyanyi A Lin dan manajernya yaitu Amanda segera mencari lirik baru untuk lagu yang akan direkam, dan kebetulan sopir mereka memainkan lagu yang dikirim Bang. A Lin menyukainya, Sopir mereka membawa mereka menuju Bang, yang sudah pensiun dari industri musik dan kini menjalankan restoran kecil.


Dia menjelaskan penulis lirik, Song Yuangyuan "Cream" yang tidak mampu dijangkau dan mitra lamanya produser musik Zhang Zhekai "K" yang sudah mati. Usia 16 di tahun 2002, Zhang Zhekai hidup sendirian namun di SMA, mereka hidup bersama. Keduanya menjadi yatim piatu usai orang tuanya meninggal karena kecelakaan mobil dan ayahnya meninggal sebab kanker dan Ibunya pun pindah.

Yang tidak berani diucapkan Zhang Zhekai terhadap Song Yuanyuan yaitu bahwa dia mempunyai kanker yang sama seperti ayahnya. Zhang Zhekai memulai sebuah studio rekaman namun merasa lemah, Song Yuanyuan sukses menulis ulang beberpa lirik untuk penyanyi bernama Bonnie yang tempramental.

Di malam hari, Song Yuanyuan memberi tahu Bonnie, hubungannya selama 10 tahun dengan Zhang Zhekai merupakan persahabatan platonis, bebas dari komplikasi, dan dia ingin dia menikahi pria baik. Dia mendapati pada diri Yang Youxian, seorang dokter gigi, teman kerja rekan sekolah Lisa, namun Yang Youxian telah bertunangan dengan kekasih lamanya yaitu Cindy seorang fotografer.

Sementara Zhang Zhekai mengetahui dia hanya mempunyai sekitar 1 tahun dapat bertahan hidup. Pertama dia berusaha memutuskan hubungan Yang Youxian dan juga Lisa, untuk meninggalkan di tempat yang jelas terhadap Song Yuanyuan, dan membuat perjanjian rahasia terhadap Lisa yang ambisius.


Loading...