Rabu, 12 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Red Water (2003)


Red Water (2003)

Rilis
17 Agustus 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Charles Robert Carner
Produser
Mitch Engel, Michael G. Larkin
Pemeran
Lou Diamond Phillips, Coolio, Kristy Swanson, Rob Boltin, Jaimz Woolvett, Gideon Emery, Langley Kirkwood, Charles Dumas,
Music
Dominic Messenger
Distributor
Sony Pictures Television, New Line Television.

Plot Red Water


Sebuah rig minyak di sungai kecil di Lousiana menabrakya dan former oiler bernama John Sanders dan temannya Emery meraih mantannya. Istri Kelly dan bosnya menuju lokasi. Di dekatnya beberapa penjahat pergi menyelama untuk barang curian yagn dibuang di sungai. Di saat yang sama, hiu besar memasuki sungai.


Orang-orang Emery, percaya hiu manifestasi fisik roh yang konon melindungi daerah dimana sumur itu berada, dimunculkan bentuk balas dendam terhadap kegiatan pengebor. Hiu meneror daerah tersebut, menewaskan beberapa orang, usaha penduduk setempat membunuhnnya hanya mendorongnya kembali menuju sungai, menuju anjungan.

Sebagai hasil dari semua kekacauan, hadiah 10 ribu dollar dipostin untuk hiu. John, Emery, Kelly dan juga bosnya ditangkap 3 penjahat, dan bos Kelly tertembak dan akhirnya tewas. Anjungan minyak mengalami ledakan, menewaskan 2 pekerja lainnya. Hiu datang membunuh beberapa orang.

Para penjahat memaksa Kelly dan John menyelam dan memulihkan harta rampasan, sementara itu para penjahat tersebut minum, saling mengejek dan juga merencanakan apa yang harus dilakukan dengan uang tersebut. John berhasil melarikan diri dari penjahat lalu membantu Emery dan Kelly melarikan diri, menembak tangki bahan bakar di kapalnya membunuh salah satu dari penjahat tersebut.

Satu-satunya tersisa, Ice terbunuh oleh hiu saat berusaha mengambil uang. John memikat hiu di bawah anjungan dan Emery mengaktifkan drill, menjatuhkannya menuju mulut hiu, pada akhirnya membunuhnya. Kelly, John mengambil gigi hiu sebagai bukti kematian hiu tersebut, dan mereka berdebat untuk mengambil hadiah tersebut namun Emery percaya hiu merupakan roh dalam bentuk fisik, menunjukkan kini sudah mati, mereka harus membiarkannya mati dengan tenang. John mengindahkan nasehat Emery melempar gigi menuju sungai.


Loading...