Sabtu, 20 Juli 2019

Sinopsi Lengkap My Only One Episode 45



Ketika Soo-il ingin mengatakan dia ayahnya seketika Do-ran datang dia terkejut mendengar ibunya menginginkan uang ganti biaya selama dia membesarkan Do-ran. Sehingga Soo-il mengurungkan niatnya mengucapkannya.  Do-ran meminta Soo-il dan menarik ibunya masuk. Do-ran menyesalkan ucapan Ibunya yang menginginkan membawa serta dirinya dan Mi-ran.


Do-ran yang penuh kekesalan mengatakan bahwa tidak akan menikah dengan Dae-ryook. Do-ran keluar rumah sambil menangis, sementara Soo-il melihatnya dari jauh sambil berkata dalam hati (ini semua salah ayah, karena ayah menjadi ayah yang buruk).


Sementara di rumah Pak Wang, keluarga berkumpul membicarakan masalah pernikahan Do-ran dan Dae-ryook. Eun-young tidak ingin menikahkan Dae-ryook dengan Do-ran sebab Do-ran bukan anak kandung dan Ibunya meminta sejumlah uang. Tidak lama Dae-ryook datang lalu ibunya menjelaskan bahwa Do-ran bukanlah anak kandung. Namun Dae-ryook mengatakan dia sudah mengetahuinya dan tetap akan menikahi Do-ran.


Dae-ryook menuju ke kamarnya dan dihampiri oleh Ibunya Eun-young. Eun-young berusaha agar Dae-ryook memutuskan untuk tidak menikah. Sehingga membuat Dae-ryook marah dan dia akan menikahi Do-ran meskipun harus membayar uang untuk ibunya. Dae-ryook mengatakan kepada Ibunya bahwa dia kecewa terhadapnya. Eun-young menangis dan menganggap Dae-ryook pengkhianat.


Usai menenangkan Eun-young, Pak Wang berada di taman bertemu dengan Soo-il. Pak Wang mengatakan dirinya penasaran mengapa seseorang mencampakkan gadis cantik dan baik seperti Do-ran. Aku tahu orang tuanya kesulitan juga namun dia tidak tahu orang tuanya siapa. Soo-il tertunduk lesu. Soo-il menuju ke kamarnya dan dia menangis.


Do-ran kembali  ke rumah memohon untuk merelakan dirinya dan Do-ran berjanji akan menyokong Mi-ran dan Ibunya. Keesokan hari, di kantor Do-ran menemui Pak Wang. Pak Wang mengatakan kepada Do-ran siapa orang tua kandungnya. Do-ran mengatakan bahwa dia tidak mengetahuinya. Pak Wang meminta maaf dan Do-ran segera pergi.


Dae-ryook datang dan Pak Wang meminta Dae-ryook untuk menghibur Do-ran. Di tangga Do-ran menangis dan Dae-ryook mengatakan menangislah. Do-ran mengatakan dia mengira selama ini orang tua yang membesarkannya adalah orang tua kandungnya. Dae-ryook mengatakan dia tidak peduli siapa orang tua kandungmu jadi jangan menangis.


Nenek Geum-byung menemui Ibu Do-ran. Geum-byung mengatakan selama seumur hidupnya aku tidak pernah melihat seorang ibu meminta imbalan. Segera Ibu Do-ran menjelaskan kehidupan masa lalunya terhadap nenek Geum-byung. Segera Nenek Geum-byung mengeluarkan cek uang kepada Ibu Do-ran untuk menyetujui pernikahan Do-ran.


Pak Wang menemui nenek Geum-byung di kamar. Nenek Geum-byung menjelaskan pertemuannya dengan Ibu Do-ran dan meminta Pak Wang merahasiakan dari Eun-young. Nenek Geum-byung melanjutkan untuk menentukan tanggal pernikahan. Segera Eun-young masuk dan dijelaskan nenek Geum-byung pernikahan Dae-ryook memintanya untuk menyetujuinya untuk menghindari mereka menjadi pendendam. Eun-young yang tidak setuju mengatakan dia bukan anakku jadi biarkan Pak Wang dan nenek Geum-byung yang mengurusnya.


Eun-young datang ke kediaman Hong-sil yang mana disana ada kedua temannya yang lain. Mereka berdua menyinggung masalah pernikahan Do-ran dan Dae-ryook yang membuat Eun-young tersinggung meminta kepada Hong-sil agar memberi tahu Da-ya untuk tidak membicarakan keluarganya hal yang buruk. Segera Eun-young meninggalkan kediaman Hong-sil.

Loading...