Rabu, 31 Juli 2019

Sinopsis Film The Bird Catcher (2019) Lengkap


The Bird Catcher (2019)

Rilis
29 Maret 2019
Sutradara
Ross Clarke
Produser
Lisa Black, Ross Clarke, Leon Clarance
Pemeran
August Diehl, Jakob Cedergren, Sarah-Sofia Boussnina, Anders Baasmo Christiansen, Johannes Kuhnke, Christopher Dane, Jonas Hoff Oftebro, Arthur Hakalahti
Sinematografi
John Christian, Roselund
Music
Jim Copperthwaite.

Plot The Bird Catcher


Film The Bird Catcher merupakan kisah yang menjelaskan sepotong sejarah tersembunyi yang mencengkram hati. Film ini diawali di tahun 1942 di dalam kota yang ramai Trondheim di Norwegia dimana seluruh negara berada di bawah otoritas Nazi 2 tahun sebelumnya.


Perlahan-lahan desas-desus mengenai Orang Yahudi diambil pada saat remaja bernama Esther (Sarah-Sofie Boussnina) yang biasanya terpesona terhadap Hollywood dan juga keinginannya untuk dapat menjadi bintang film, mulai melihat kengerian dari perang.

Pada saat melarikan diri dari penganiayaan Nazi, Esther berakhir sendirian pada sebuah pertanian yang telah diduduki, dipaksa untuk dapat menyembunyikan identitas dirinya dan juga berpura-pura sebagai anak petani, mengarah menuju serangkaian dan juga konsekuensi yang menggeser jalan orang di sekitarnya.

Esther berteman dengan putra keluarga yang cacat bernama Aksel (Arthur Hakalahti) yang ayahnya yang bernama Johan (Jacob Cedergren) merupakan simpatisan Nazi dengan harapan untuk dapat bangkit di partai politik mereka. Pada saat pendudukan Nazi menguat, Esther bertemu dengan orang lain di pertanian yang mengancam akan menjelaskan rahasianya dan juga peluangnya melarikan diri menuju negara Swedia dan berharap untuk dapat selamat.

Loading...