Rabu, 31 Juli 2019

Sinopsis Film Hippi (2019)

Hippi (2019)

Rilis
06 Juni 2019
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Krishna
Produser
Kalaipuli S. Thanu
Pemeran
Kartikeya Reddy Gummakonda, Jazba Singh, Digangana Suryavanshi, Brahmaji, J.D. Chakravarthy, Md Asif, Shraddha Das, Vennela Kishore
Sinematografi
R.D. Rajasekhar
Music
Nivas K. Prasanna
Distributor
V Creations.

Synopsis Hippi

Hippi merupakan film asal India berbahasa Telugu di tahun 2019 yang bergenre action, komedi, romance. Film Hippi disutradarai T.N. Krishna dan diproduseri Kalaipuli S. Thanu. Film Hippi dibintangi oleh Digangana Suryavanshi  sebagai Aamukthamaalyadha dan Kartikey Gummakonda sebagai Devdas Nadimpalli. Film Hippi di rilis pada tanggal 6 Juni 2019.


Sinopsis Hippi: Seorang pria yang bernama Hippi Devadas (Karthikeya) yang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bernama Sneha (Jazba Singh). Hippi merupakan karyawan dari kicboxer cum software yang tertarik terhadap teman baik dari Sneha yang bernama Amuktha Malyada (Digangana). Hippi puts dengan gadis pertamanya tersebut.

Hanya usai Sneha melanjutkan hidupnya dan menikah dengan pria lainnya, Amuktha Malyada menerima proposal dari Hippi usai pengejaran dan usaha yang terus menerus dilakukan oleh Hippi. Hippi dan Amuktha Malyada pun mulai hidup bersama namun dia yakin hidupnya telah berubah dan masalah muncul pada saat Hippi dan Amukta Malyada menjalin hubungan serius. Apakah mereka akan melanjutkan hubungan mereka dan menjadikan hubungan mereka menjadi abadi?


Loading...