Sabtu, 13 Juli 2019

Sinopsis Film Lying and Stealing (2019) Lengkap

Lying and Stealing (2019)

Rilis
12 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matt Aselton
Produser
Michael Costigan, Mohamed AIRafi, Naomi Despres
Pemeran
Theo James, Evan Handler, Emily Ratajkowski, John Gatins, Keith Powell, Fred Melamed, Fernanda Andrade, Ebon Moss-Bachrach, Bob Stephenson,
Sinematografi
Corey Walter
Music
Giona Ostinelli, Sonya Belousova
Distributor
DirecTV Cinema, Vertical Entertainment.

Plot Lying and Stealing


Sinopsis Lying and Stealing : Seorang pria yang bernama Ivan (Theo James) yang merupakan putra dari seorang pencuri seni yang kini telah meninggal, bekerja untuk dapat melunasi hutang yang terhutang dari ayah Ivan terhadap seorang penjahat yang sangat licin yang bernama Dmitri (Fred Melamed). Ivan pergi menuju sekolah seni, terutama untuk dapat mempersiapkan memasuki bisnis keluarga, dan dikirim terhadap pekerjaan oleh Dmitri, rumah-rumah besar yang akan dijadikan target, karya seni khusus yang akan diangkat untuk berbagai pembeli yang berkecimpung tinggi.

Ini merupakan perampokan yang rumit yang mana melibatkan kelicikan di pihak Ivan: meringkuk bersama, lalu membuat cerita, memanfaatkan penyamaran, dan membawa peralatan khusus. Ivan sukses dalam usah yang telah dia lakukan. Ivan selalu mempunyai tuksedo di acara amal yang siap sedia berkilauan, dia-diam mengamati seni. Akan tetapi dia sangat ingin dibebaskan dari ancaman Dmitri, untuk menempatkan seluruh kejahatan dibelakangnya. Pada akhirnya dia mendapati kesempatan yang telah dia tunggu-tunggu.


Loading...