Selasa, 30 Juli 2019

Sinopsis Film Suttu Pidikka Utharavu (2019) Lengkap

Suttu Pidikka Utharavu (2019)

Rilis
14 Juni 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Ramprakash Rayappa
Produser
P.K. Ram Mohan
Pemeran
Vikranth, Suseenthiran, Athulya Ravi, Mysskin, Preethi Kitchappan, J.K. Rithesh, Adiraj, Sai Krishna, Rajeev Prasad, Ajay
Sinematografi
Sujith Sarang
Music
Jakes Bejoy
Distributor
Kalpataru Pictures.

Synopsis 

Film ini diawali dengan perampoka bank. Bahkan tidak membuang waktu memperkenalkan kepada 4 perampok. Beberapa menit usai perampokan Petugas polisi yang bernama Ibrahim (Mysskin) untuk mengambil alih kasus tersebut dan juga dia dengan cepat mengumpulkan tim dan menempatkan mereka di belakang para perampok.


Bahkan sebelum mereka sanggup keluar dari mal, para perampok dikelilingi oleh anggota polisi namun mereka mampu melarikan diri memanfaatkan mobil dan juga kemudian terjadi pengejaran yang membawa mereka menuju houasing board terdekat tempat para perampok untuk berlindung.

Polisi mengelilingi paman kumuh dari sisi dan tidak membiarkan siapapun yang masuk dan juga keluar. Tim penembak jitu pun dibawa ke dalam tindakan dan juga orang mulai bertanya-tanya bagaimana mungkin bahkan pada saat itu hanya perampok yang ditangani.

Selain sekelompok teroris ternyata bersembunyi di rumah yang sama yang merencanakan untuk meledakan bom. Sementara dua reporter dari saluran lokal mendapati diri mereka berada di dalam lingkungan yang sama dan juga tertarik terhadap aksi tersebut ketika mereka merekam segala sesuatu untuk mendapati rating televisi.


Loading...