Jumat, 12 Juli 2019

Sinopsis Film The Tracker (2019) Lengkap

The Tracker (2019)

Rilis
2 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Giorgio Serafini
Produser
Giorgio Colotta, Giulia De Rosa, Giorgio Bruno, Daniele Gramicia, Patrizia Fersurella, Paolo Monaci, Dolph Lundgren, Giorgio Serafini
Pemeran
Dolph Lundgren, Anna Falchi, Cosimo Fusco, Marta Gastini, Justin Fischer, Bruno Bilotta, Bruce McGuire, Marco Mazzoli, Elizabeth Kinnear, Kai Portman, Johnny Sinclair, Alvaro Gradella, Roberta De Santis
Sinematografi
Angelo Stramaglia, Michael Castoro,
Music
Sandro Di Stefano.

Plot The Tracker


Film ini mengisahkan mengenai seorang asing misterius berpergian menuju desa terpencil di mana 15 tahun istri dan putrinya diculik. Pria yang bernama Aidan Hakansson (Lundgren) yang berpesa di Italia bersama dengan keluarganya baik itu istri dan juga anak permepuan Aidan Hakansson. 

Segera mereka tiba-tiba diculik oleh pria yang bernama Lupo (Bruno Bilotta) dan pasukannya. Aksi kemudian bergerak begitu cepat menuju adegan dimana Aidan Hakansson berusaha untuk dapat melakukan pertukaran tebusan untuk keluarganya, dan segera mereka secara tidak sengaja terbunuh.

Beberapa waktu selanjutnya, Aidan Hakanssn dihubungi oleh seorang perwira setempat yang mana mengklaim bahwa dia mempunyai beberapa informasi penting mengenai kasus tersebut dan juga mendesak ayah yang berduka untuk dapat bertemu. Akan tetapi pada saat Aidan Hakansson tiba di Italia, detektif tersebut bunuh diri dan Aidan Hakansson harus meluncurkan penyelidikannya sendiri. Penyelidikan yang nampak sulit untuk dilalui Aidan Hakansson dimana dia akan bersiap untuk melibatkan kemampuan menembaknya.


Loading...