Kamis, 01 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Exit (2019) Film Korea

Exit (ekshiteu/엑시트) 2019

Rilis
31 Juli 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Sang-geun
Pemeran
Hyuna, Cho Jung-seok, Kim Ji-young, Ko Du-shim, Jung Min-sung, Park In-hwan, Kang Ki-young, Kim Jong-goo, Kim Kang-hoon dan Bae Yoo-ram
Distributor
CJ Entertainment.

Synopsis Exit

Yong-nam (Jo Jung-suk) seorang pemuda yang saat ini menganggur baru saja diberitahu wawancara kerja terakhirnya tidak sukses seperti yang diharapkan. Bagi keluarganya termasuk orang tuanya yang telah tinggal dengannya selama bertahun-tahun, dia hanyalah pecundang yang menyedihkan tanpa masa depan cerah, dan dia tentu merasa canggung pada saat hendak menghadiri pesta ulang tahun ke-70 bersama banyak anggota keluarga yang lain.



Pada saat menghadiri ulang tahun ibunya yang diadakan di ruang pejamuan lantai atas bangunan yang terletak di pusat kota besar, Yong-nam bertemu dengan Eui-joo (Yoona) yang merupakan juniornya dulu dan kini bekerja sebagai asisten manager.

Pada saat mereka menghabiskan banyak waktu bersama sebagai angoota klub gunung saat di universitas, Yong-nam jatuh hati pada Eun-joo namun Eun-joo menjelaksan bahwa dia hanya ingin menjadi saudara perempuan untuknya dan seperti yang ditunjukkan adegan flash back, itu sungguh menyakitkan Yong-nam.


Bagaimanapun keduanya bertemu lagi dan mereka bisa lebih dekat satu sama lainnya, namun ada dua masalah kecil. Yong-nam berbohong mengenai statusnya saat ini terhadap Eui-joo, Eui-joo harus berurusan bosnya yang menjengkelkan, cukup menyadari fakta dia tidak tertarik sama sekali walaupun dia berusaha menanganinya selurus mungkin.

 Suatu ketika sangat serius terjadi ketika pesta ulang tahun akan berakhir. Di tempat tidak begitu jauh dari gedung perjamuan, sejumlah besar gas kimia mematikan dilepaskan seseorang dengan motif kebenciannya, dan kota tersebut segera menjadikan kepanikan dan kebingungan pada saat gas beracun tersebut menyebar di sekitar jalan-jalan dan kota.


Yong-nam, Eui-joo dan orang tua Yong-nam serta anggota keluarga lain berhasil menghindari gas, namun mereka mendapati terjebak di lantai gedung, dan gas terus mulai menyebar ke udara. Yong-nam memutuskan lebih aktif sebab tidak hanya menyelamatkan dirinya sendiri namun juga orang lain di sekitarnya. Yong-nam dibantu oleh Eun-joo. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.


Loading...