Rabu, 17 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Beast of The Bering Sea (2013)


Bering Sea Beast (2013)

Rilis
9 November 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Don E. FauntLeRoy
Produser
Angelo Mancuso
Pemeran
Cassie Scerbo, Jaqueline Lipnicki, Kevin Dobson, Brandon Beemer, Jimmy Sweetwater, Garin Sparks, Michael Papajohn, Lawrence Turner
Sinematografi
Don E. FauntLeRoy
Music
Andrew Morgan Smith.

Plot Bering Sea Beast


Owen Powers bergabung bersama kapal tongkang penyelamatan laut "The Black Drum" yang dijalankan pria yang bernama Glen Hunter bersama dengan kedua anaknya Donna dan Joe. Ketika menyelam, Jonas dibunuh makhluk laut yang dianggap hiu.


Tubuh Jonas selanjutnya ditemukan oleh Megan Arthur seorang profesor biologi kelautan di Alaska University, yang meyakini Jonas benar-benar dibunuh spesies bawah laut. Operator kapal saingannya yaitu Travis Thorne mengalahkan Glen dengan biaya penyelamatan di dalam usahanya yang berkelanjutan untuk dapat membuat Glen Hunters keluar dari bisnis.

Megan bertemu para pemburu untuk melaporkan mayat dari Jonas dan Joe memberi tahu legenda pembunuh bawah laut. Pada saat dia dan seorang temannya diserang salah satu makhluk ketika memancing, Glen mengirimkan panggilan darurat terhadap anak-anaknya.

Donna, Joe dan Owen menyelamatkan Glen dari air, namun seekor bayi muncul dari tubuh Glen di dalam perjalanan menuju rumah sakit. Owen menghubungi Megan dan mereka menangkap makhluk tersebut untuk diteliti.

Saat pembunuh laut terus menyerang para pelaut, Joe enggan membuat kesepaktan untuk bantuan dari Thorne, dimana Joe diam-diam berhutang banyak padanya karena judi. Sementara, Megan dan Owen mendapati bahwa makhluk laut dapat tertegun serta dimusnakan sumber cahaya yang kuat.

Donna pada akhirnya mengetahui keterlibatan saudaranya dengan Thorne, walaupun Thorne dan orang-orangnya terbunuh di dalam suatu pertikaian terhadap para monster. Megan terbunuh namun Joe, Owen dan Donna sanggup menghancurkan sisa makhluk mengerikan tersebut dan menyelamatkan diri terhadap serangan cahaya terkoordinasi.


Loading...