Rabu, 31 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Child’s Play 2 (1990)

Child’s Play 2 (1990)

Rilis
09 November 1990
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Lafia
Produser
David Kirschner
Pemeran
Alex Vincent, Christine Elise, Jenny Agutter, Grace Zabriskie, Gerrit Graham
Sinematografi
Stefan Czapsky
Music
Graeme Revell
Distributor
Universal Pictures.

Plot Child's Play 2

2 tahun usai kematian Chucky, sisa boneka itu ditemukan dan dipasang kembali Play Pals Corporation, untuk meyakinkan pemegang sahamnya usai publisitas negatif. Selama proses tersebut lonjakan listrik dan salah satu pekerja terbunuh oleh sengatan listrik. Sullivan memerintahkan asistennya Mattso menutupi kecelakaan dan membuang Chucky, tidak menyadari boneka tersebut telah diresusitasi kecelakaan tersebut.


Sementara, Andy berada di panti  asuhan sejak pembunuhan, Ibunya di rumah sakit jiwa, dinyatakan gila. Andy diadopsi Phil dan Joanne, yang telah mengadopsi gadi remaja Kyle. Chucky mendapati keberadaan Andy memanfaatkan telepon mobil Mattson guna menghubungi Grace Poole, manajer asuh Andy, sebelum membajak mobilnya dan mencekiknya usai dia mencapai rumah Simpson.

Chucky menyusup menghancurkan boneka Good Guy lain disebut "Tommy" menggantinya dengan dirinya. Usai Chucky menghancurkan pusaka dilarang Joanne untuk disentuh anak-anak, Phil memaksa Kyle dan Andy menghancurkan ornamen Joanne. Andy menghabiskan sisa hari tersebut terikat Kyle, awalnya meyakini Chucky menjadi boneka Good Guy biasa.

Chucky mengikat Andy tempat tidurnya menjelaskan dirinya, Kyle memasuki ruangan sebelum dia mampu menyelesaikan ritual guna memilikinya. Kyle tidak mempercayai pernyataan Andy mengenai Chucky, Phil dan Joanne percaya Kyle bertanggung jawab dan juga melempar Chucky di ruang bawah tanah, dimana dia menyadari dia menjadi manusia usai menderita mimisan.

Esok hari, Chucky mengikuti Andy di bus sekolah mengakibatkan dia mendapati penahanan dari gurunya, Kettlewell, merusak pekerjaan rumahnya. Andy menyelinap dari tahanan, Chucky memukuli Kettlewell hingga tewas. Phil mempercayai Andy dan mempertimbangkan mengembalikannya menuju pusat asuh.

Andy menyelinap menuju ruang bawah tanah menghancurkan Chucky dengan pisau listrik, namun Chucky mengalahkannya. Phil tiba menyelidiki, Chucky tersandung mematahkan lehernya. Joanne segera menganggap Andy bertanggung jawab sehingga mengirimnya menuju pusat asuh. Kyle mendapati Tommy dimakamkan di taman, menyadari Andy menjelaskan sebenarnya. Dia bergegas memperingatkan Joanne, yang sudah Chucky bunuh.

Chucky menyergap Kyle memaksanya membawanya menuju pusat asuh tempat Andy telah dikirim. Di tempat asuh, Chucky menarik alarm kebakaran palsu. Dia menikam Grace dan memaksa Andy membawanya menuju pabrik mainan Play Pals guna dipindahkan. Kyle mengejar mereka, dimana Chucky mengetuk Andy hingga tidak sadar dan menyelesaikan ritual, hanya menderita mimisan lain dan menyadari dia kini secara permanen terperangkap menjadi boneka.

Dia mengejar Andy dan Kyle berniat membunuh. Chucky membunuh teknisi pabrik, Kyle dan Andy mengetuk boneka tersebut menuju beberapa mesin yang memotongnya. Chucky kabur dari mesin memotong pinggang campurannya sendiri, namun tangan pisaunya tersangkut di radiator saat dia berusaha menikam Andy, yang menuangkan plastik cair menuju seluruh boneka  jahat. 

Chucky setengah meleleh seketika menyerang lagi, Kyle mendorong selang udara bertekanan tinggi menuju mulut dari Chucky, kepalanya meledak. Kyle dan Andy keluar dari pabrik berjalan bersama.


Loading...