Rabu, 31 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Child’s Play 3 (1991)

Child’s Play 3 (1991)

Rilis
30 Agustus 1991
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jack Bender
Produser
David Kirschner, Robert Latham Brown
Pemeran
Perrey Reeves, Justin Whalin, Jeremy Sylvers
Sinematografi
John R. Leonetti
Music
John D’Andrea, Cory Lerois
Distributor
Universal Pictures.

Plot Child's Play 3

8 tahun usai kematian Chucky kedua, perusahaan Play Pals pulih dari publisitas buruk disebabkan pembunuhan Chucky dan kembali membuat boneka. Perusahaan mengembalikan pabrik yang ditinggalkan mulai merilis boneka baru Good Guys. Para pekerja tidak sengaja mencampurkan darah Chucky dalam tong plastik.


Jiwa pembunuh berantai Charles Lee Ray masih menghuni, campuran mengakibatkan Chucky hidup kembali. Chucky diberikan kepada CEO Play Pals, Sullivan yang dia bunuh. Dia memanfaatkan komputer mendapati Andy. Andy berusia 16 tahun dikirim ke Akademi militer Kent usai gagal mengatasinya di beberapa rumah asuh.

Kolonel Cochrane, enggan mendaftarkan Andy namun menasihatinya melupakan fantasinya mengenai boneka tersebut. Andy berteman dengan kadet lain Whiterhurst, Kristin, dan Tyler. Dia bertemu Brett C. Shelton, letnan kolonel secara rutin menggertak para kadet. Andy tiba, Tyler diminta mengirimkan paket ke kamarnya.

Tyler menyadari paket tersebut berisi boneka Good Guys dan bersemangat membawanya  untuk membukanya, hanya Chucky bebas dari paket tersebut. Chucky memberi tahu Tyler rahasianya, mereka terganggu Cochrane yang mengambil boneka tersebut. Cochrane melempar Chucky ke truk sampah, Chucky lolos memikat pengemudi ke pemadat truk menghancurkannya.

Chucky menyerang Andy memberitahunya rencana mengambil alih jiwa Tyler. Andy menyerang Chucky, Shelton masuk mengambil bonekanya. Andy menyelinap ke kamar Shelton namun Shelton menangkapnya. Shelton mencurigai boneka tersebut dicuri memaksa semua kader melakukan latihan dihalaman menerima hukuman.

Chucky memikat Tyler bermain petak umpet, dimana dia berusaha memiliki Tyler lagi. Mereka terganggu Kristin dan Cochrane sendiri. Cochrane dihadapkan Chucky menggunakan pisau. Cochrane menderita serangan jantung yang patal. Keesokan hari, Andy meyakinkan Tyler bahwa Chucky jahat, namun Tyler menolak mempercayai Andy.

Chucky membunuh tukang cukur kamp. Lalu kemudian Cochrane meninggal, Sersan Clark menyatakan permainan tahunan sekolah, Andy dan Shelton di tim sama. Chucky diam-diam mengganti peluru kosong dari tim merah dengan amunisi yang hidup. Simulasi dimulai, Chuky menghampiri Tyler dan menyadari Andy mengatakan sebenarnya mengenai Chucky, Tyler menikam Chucky dan kabur mendapati Andy.

Chucky menyerang Kristin dan disandera. Chucky memaksa Andy menukar Kristin dengan Tyler. Tim merah turun dan tanpa sadar melepaskan tembakan dengan Shelton terbunuh dalam baku tembak. Chucky melemparkan granat langsung menuju taruna yang bertengkar. Whitehurst melompat di atas granat mengorbankan dirinya menyelamatkan yang lain.

Andy pergi mengejar Chucky. Pengejaran membawa kelompok menuju rumah berhantu palsu di karnaval terdekat. Tyler berusaha mendapati penjaga keamanan untuk membantu, namun Chucky membunuh penjaga dan menculik Tyler. Chucky menembak kaki Kristin, meninggalkan Andy melawan Chucky sendirian. Tyler tidak sengaja tersingkir, Chucky meraih kesempatan memilikinya, namun Andy mengitervensi, menembaknya.

Marah, Chucky berusaha mencekik Andy, namun Andy mengambil pisau Tyler memotong tangan Chucky, menjatuhkannya ke dalam kipas raksasa yang mengiris Chucky berkeping-keping. Andy ditahan polisi diinterogasi dan Kristin dilarikan menuju rumah sakit, sementara nasib Tyler tidak diketahui sebab karnaval ditutup.


Loading...