Rabu, 17 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Crawl (2019)

Crawl (2019)

Rilis
12 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alexandre Aja
Produser
Sam Raimi
Pemeran
Kaya Scodelario, Ross Anderson, Barry Pepper, Anson Boon, George Somner, Jose Palma
Sinematografi
Maxime Alexandre
Music
Steffen Thum, Max Aruj
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Crawl

Haley Keller perenang Universitas Florida, menerima telepon dari Beth yang memberi tahu angin topan kategori 5 terjadi di Florida dan menyarankannya keluar dari negara bagian. Haley prihatin terhadap keselamatan Dave ayahnya, sebab tidak menjawab teleponnya. Haley menavigasi rute evakuasi memeriksa Dave.


Dia pertama kali pergi menuju kondominiumnya sejak dia dan ibunya bercerai. Haley mendapati anjing keluarga Sugar di tempat tersebut  dan khawatir Dave telah kembali menuju rumah keluarga di Coral Lake. Haley dan Sugar menavigasi jalan yang banjir dan mendapati truk Dave di rumah Coral Lake.

Dia turun menuju ruang merangkak di bawahnya, meninggalkan Sugar di atas dan mendapati ayahnya tidak sadar, saat dia berusaha menyeretnya keluar, jalan keluarnya terputus, buaya besar yang Dave percaya masuk menuju rumah melalui saluran badai terbuka. Ruang merangkak mulai banjir, Haley berusaha bernavigasi di sekitar buaya seblum mereka berdua tenggelam.

Saat berusaha melarikan diri dari ruangan tersebut, Haley menjatuhkan teleponnya, mendapati bahwa jalan keluar ke ruang merangkak diblokir, berusaha menghubungi sekelompok penjarah meminta bantuan sebelum mereka diserang, tidak berdaya menghentikan buaya dari menyerang dan menganiaya 2 petugas polisi yang menyelidiki rumah.

Dave membunuh buaya membelah kepalanya terbuka dengan sekop namun terjebak. Dalam usaha terakhir melarikan diri, Haley berjalan menuju saluran badai, dimana dia mendapati buaya telah membuat sarang dan juga bertelur. Haley membunuh buaya lain dengan memanfaatkan pistol yang diambil dari tubuh petugas polisi.

Bebas dari ruang penjelajahan, Dave, Haley dan Sugar berusaha mendapati kapal pada saat badai bergerak di sekitar lingkungan dan air banjir menghancurkan tanggul di dekatnya  yang membuat membanjiri Coral lake bahkan lebih banyak lagi, menabrak mereka kembali menuju dalam rumah, dimana mereka terpisah.

Dave dan Sugar berjalan menaiki tangga, Haley menavigasi disekitar dapur memanfaatkan radio polisi yang dibuang guna menyiarkan sinyal bahaya terhadap pihak berwenang. Usai mengambil satu set flare dan menyelamatkan Sugar untuk tidak diserang, Dave kehilangan satu tangan oleh serangan buaya.

Haley berusaha menurunkan helikopter penyelamat dari kamar tidur lantai atas namun diserang buaya lain. Dave dan Sugar melarikan diri menuju loteng, Haley menusuk buaya dimatanya menggunakan suar, berusaha berenang menuju atap dari luar rumah, nyaris menghindari dianiaya oleh buaya sebelum terhanyut. Haley menyalakan suar menurunkan helikopter penyelamat ketika Dave mengawasi.


Loading...