Rabu, 17 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Gridiron Gang (2006)

Gridiron Gang (2006)

Rilis
15 September 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Phil Joanou
Produser
Lee Stanley, Neal H. Moritz
Pemeran
Dwayne Johnson, Kevin Dunn, Xzibit, Leon Rippy
Sinematografi
Jeff Cutter
Music
Trevor Rabin
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Gridiron Gang

Sean Porter (Dwayne Johnson) bekerja di Kilpatrick Detention Center. Porter frustrasi sebab tidak mampu membantu anak-anak menjauh dari masalah mereka dalam hidup saat mereka dibebaskan dari masa lalu kelam mereka yaitu  perdagangan narkoba dan geng jalanan. Dia memutuskan membuat tim Football.


Porter percaya Football akan mengajarkan para narapidana remaja apa yang diperlukan menjadi pemenang yang disiplin dan bertanggung jawab serta membentuk karekter mereka. Dia memilih beberapa anak di ruangan dan dia menyatakan ke tim barunya The Mustang Kilpatrick. Dua remaja tidak akur sebab mereka berasal dari geng yang saingan Willie Weathers dan Kelvin Owens.

Di pertandingan pertama melawan Barrington. Mereka mulai tertinggal, The Mustang mulai memenangkan permainan mereka mulai bekerja sama. Willie dan Kelvin berjabat tangan apda saat mereka memenangkan pertandingan dengan satu touchdown usai Kelvin membuat block besar untuk Willie. Menjelang akhir musimg, The Mustan ke babak playoff.

Mereka mendapati banyak publisitas dan bahkan lebih banyak penggemar. Salah satu dari geng 88 teman Willie, Free berhenti dekat lapangan. Dia menyadari Kelvin geng 95. Free dan Kelvin bertengkar, Free menembak Kevin di bahu. Free bersisap menembakkan juga ke kepala Kelvin, Willie berlari menuju arah Free menjatuhkan ke tanah menyelamatkan Kelvin.

Free terkejut ketika Willie membantu Kelvin bukan dirinya. Polisi datang sementara Free kabur. Dia menembaki petugas menanggapi atass penembakan yang mengakibatkan membunuhnya. Kelvin selamat namun tidak bisa bermain di final. Tim hampir dipaksa kehilangan permainan playoff sebab kekhawatiran mengenai kekerasan geng, namun bos Porter melangkah mencegahnya mengatur relawan dari departemen kepolisian tetangga untuk berpatroli di permainan.

Dalam pertandingan ulang melawann Barrington, Mustak tertinggal 14-0, Willie memberikan motivasi, dan mereka keluar untuk dapat mengalahkan Barrington di permainan terakhir. Terungkap mereka kehilangan pertandingan 17-14. Kemudian beberapa bulan berikutnya, metode Football Sean resmi dijadikan bagian dari program. Hampir semua mantan anggota The Mustang baik-baik saja dalam kehidupan baru mereka ketika mereka sudah keluar dari pusat penahanan.

Willie bermain Football di sekolah asrama teratas, Kelvin bermain Football untuk SMA Washington, Kenny Bates menuju sekolah dan tinggal bersama ibunya, Junior Palaita mendapati pekerjaan di perusahaan mebel, Leon Hayes bermain Football untuk Dorsey High, Donald Madlock dan Miguel Perez menuju ke geng lama mereka dan kini di penjara otoritas pemuda. Bug Wendal teas dalam penembakan. Hanya 5 pemain yang kembali menuju penjara. Film berakhir dimana kelompok baru pelatihan The Mustang untuk musim baru mereka.


Loading...