Senin, 29 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film How to Use Guys with Secret Tips (2013)


How to Use Guys with Secret Tips (2013)

Rilis
14 Februari 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Won-suk
Produser
Eo Ji-yeon, Kim Hyun-shin, Yoon Chang-sook
Pemeran
Oh Jung-se, Lee Si-young, Park Yeong-gyu
Sinematografi
Kim Sun-ryung
Music
Mowg
Distributor
Showbox.

Plot


Asisten direktur komersial TV yang bernama Choi Bo-na (Lee Si-young) ditugaskan untuk dapat melakukan apa saja dan segala sesuatu di tempat kerja. Karena bekerja yang berjam-jam, penampilan Choi Bo-na selalu berantakan total. Choi Bo-na juga belum berkencan selama bertahun-tahun lamanya.


Suatu ketika perusahaan Choi Bo-na membuat iklan di lokasi di pantai. Aktor terkenal yang bernama Lee Seung-jae (Oh Jung-se) hadir untuk melakukan shooting, namun dia mulai mengeluh mengenai tingginya wanita yang menjadi sasaran shooting iklan tersebut. Oleh sebab itu seluruh konsep dibalik iklan pun harus diubah.

Choi Bo-na mengeluh mengenai sikap dari Lee Seun-jae yang membuat Lee Sung-jae semakin membenci Choi Bo-na. Usai pembuatan film telah selesai, Choi Bo-na mendapati dirinya sedang berjalan sendirian di pinggir pantai. Staf sudah menuju Seoul tanpa Choi Bo-na. Pada saat terbangun di pantai saat malam hari, dia tiba di kios yang unik.

Kios tersebut menjual berbagai kaset instruksional. Sementara Choi Bo-na melihat-lihat kaset, penjual yang persuasif (Park Young-gyu) hadir dan berbicara terhadap Choi Bo-na untuk membeli satu set kaset instruksional seharga 500 dolar megnatur mengenai bagaimana memanfaatkan pria dengan tindakan persuasif yang berbeda. Kaset instruksinal tersebut akan segera mengubah kehidupan Choi Bo-na.


Loading...