Jumat, 19 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Iceman (2014)

Iceman (2014)

Rilis
25 April 2014
Negara
Hong Kong, Cina
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Law Wing-cheung
Produser
Huang Jianxin
Pemeran
Donnie Yen, Simon Yam, Wang Baoqiang, Yu Kang, Eva Huang, Kelly Fu, Lam Suet.

Plot Iceman

Seorang prajurit Dinasti Ming yang bernama He Ying (Donnie Yen) yang ditugasi untuk membawa alat perjalanan waktu mitos dari India terhadap LINGA kembali menuju Kaisar Ming. He Ying dikhianati dan selanjutnya dibekukan. He Ying bersama, Sao (Wang Baoqiang) dan Niehu membeku ketika berkelahi.


Mereka ditemukan dan juga dimasukkan menuju dalam pod cryo-statistic dan dipindahkan menuju Hong Kong modern. Selama transit, sebuah insiden membebaskan mereka. Ketiganya melarikan diri menuju kota. Niehu dan Sao bersiap untuk membalas dendam terhadap He Ying, walaupun tidak memahami dunia tempat mereka berada.

He Ying segera berteman dengan wanita yang bernama May (Eva Huang) yang mengambil keuntungan dari kebingungan dirinya mengenai dunia modern dengan meminta jumlah uang sewaan yang terlalu tinggi, makanan dan lainnya. Sao dan Niehu tanpa sadar membantu 2 mafia India melarikan diri dari pihak polisi, dan sebagai hasilnya mereka berdua bergabung terhadap mafia India.

Terungkap bahwa Cheung (Simon Yam) sedang mencari mereka bertiga, khususnya He Ying. Melalui berbagai kejadian masa lalu, terungkap bahwa keempatnya merupakan bersaudara yang berjuang berdampingan, sebelum He Ying dikhianati dan didakwa terhadap pengkhianatan.

Usai beberapa pertemuan di dunia modern termasuk bertemu dengan Ibu May, kabur dari penjagaan polisi memanfaatkan seni belah diri dan penggunaan teknologi, he Ying mulai mencari tahu dan pada akhirnya memburu Cheung.


Loading...