Senin, 29 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Live By Night (2016)


Live By Night (2016)

Rilis
13 Desember 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ben Affleck
Produser
Leonardo DiCaprio, Jennifer Todd
Pemeran
Ben Affleck, Chris Messina, Elle Fanning, Chris Cooper, Sienna Miller, Brendan Gleeson, Zoe Saldana,
Sinematografi
Robert Richardson
Music
Harry Gregson-Williams
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Live by Night


1926, Joe vetaran Perang Dunia I dan putra yang hilang Captain Polisi Thomas, jatuh hati terhadap Emma Gould, Gangster terkenal White, bos geng. Thomas keberatan hubungan tersebut menasihati Joe tidak melakukan kegiatan kriminalnya, memperingatkannya.


Saingan White, Pescatore bos mafia Italia mencari tahu mengenai perselingkuhan mereka, memeras Joe guna membunuh White. Joe menolak namun dia dengan Emma melarikan diri menuju California. Mendanai perjalanan tersebut, Joe melakukan pencurian bank dengan Dion Bartolo, dimana 3 petugas polisi terbunuh dalam pengejaran.

Joe berusaha pergi dengan Emma, dia memikatnya dalam perangkap dibuat White, Joe dipukuli White dan pasukannya dan hampir terbunuh sebelum polisi datang menangkap Joe atas pembunuhan. Thomas memberi tahu Joe, Emma tenggelam ketika sedang dikejar polisi. Dua minggu sebelum Joe dibebaskan, Thomas meninggal serangan jantung.

Joe terhubung kembali dengan Dion dan mereka melindungi bisnis Pescatore di daerah itu, menerima pesan membawa perjudian dan obatan ke Tampa. Joe mengembangkan hubungan dengan Graciela Corrales, saudara dari pengusaha Kuba setempat dan mereka menikah. Joe berteman Sheriff Irving Figgis. Anak Irving, Loretta menuju Hollywood menjadi aktris namun sebaliknya menjadi pelacur yang kecanduan heroin.

Pruitt, ipar Irving anggota Ku Klux Klan, membom klub-klub Joe membunuh pasukannya. Joe berjanji terhadap Irving membantu Loretta keluar dari narkoba dengan imbalan pengkhianatan terhadap Pruitt, Joe membunuh Pruitt setelah itu dia dan pasukannya membunuh cukup anggota KLan melemahkan posisi kelompok di Florida.

Joe fokus terhadap membangun kasino dekata Sarasota. Dia bermaksud membujuk pemerintah melegalkan judi, namun Loretta yang telah bertobat mulai berkhotbah bahwa alkohol dan perjudian bertentangan. Joe mengakui Pescatore akan marah terutama saat Joe menolak berinvestasi dalam narkotika.

Selama pertemuan, Loretta menjelaskan terhadap Joe, dia tidak benar-benar percaya terhadap Tuhan dan Dosanya tidak mampu diampuni. Keesokan hari, Joe sedih mengetahui Loretta bunuh diri. Joe mendapati foto terbaru Emma yang dia yakini telah mati. Dia memutuskan mengejarnya di Miami, namun hanya setela memberi tahu kepada Graciela, banyak yang kecewa Dion.

Pescatore membentuk aliasan bersama White dan memikat Joe pertemuan di hotel, berniat membunuhnya dan digantikan White sebagai balasan terhadap kegagalan Joe baru ini. Mengantisipasi pengkhianatan Pescatore, Joe mengalihkan perhatian White menunjukkan gambar Emma, sebab White juga percaya dia telah tewas.

Dion dan pasukannya menyergap pasukan Pescatore. Joe membunuh White, Pescatore dan anaknya. Joe menyebut Dion penggantinnya sebelum mendapati Emma di rumah bordil. Dia menceritakan bagaiman dia memalsukan kematian guna melarikan diri dari White menikmati kebebasan dan mengklaim dia tidak pernah membalas cinta Joe.

Graciela dan Joe pindah menuju Miami, dimana mereka mempunyai putra dan menghabiskan hari mereka membangun rumah bagi orang miskin. Figgis melacak mereka menembak rumah mereka dan membunuh Graciela sebelum fatal ditembak Joe. Joe mengatur Graciela dimakamkan di tanah kelahiranya dan menghabiskan sisa harinya didedikasikan untuk amal dan juga membesarkan Tommy yang kini menyuarakan untuk menjadi polisi.


Loading...