Senin, 29 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Nobody’s Daughter Haewon (2013)


Nobody’s Daughter Haewon (2013)

Rilis
15 Februari 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Hong Sang-soo
Produser
Hong Sang-soo, Kim Kyeong-hee
Pemeran
Jung Eun-chae, Lee Sun-kyun, Kim Eui-sung, Kim Ja-ok, Ye Ji-won
Sinematografi
Park Hong-yeol, Kim Hyung-koo
Music
Jeong Yong-jin
Distributor
Jeonwonsa Films.

Plot Nobody's Daughter Haewon


Pada tanggal 21 Maret 2012, di dalam perjalanan untuk makan siang bersama dengan Ibunya bernama Jin-joo (Kim Ja-ok) di Sechon District Jongno, Seoul, mahasiswa film dan juga calon aktri yang bernama Haewon (Jung Eun-chae) menabrak seorang penyanyi aktris Prancis Jane Birkin di jalan dan juga mendapati tanda tangannya.


Birkin menjelaskan betapa Haewon menyerupai putrinya sendiri yaitu Charlotte Gainsbough, yang begitu menyenangkan bagi Haewon. Usai setelah itu bahwa pertemuan tersebut merupakat mimpi. Ibu Haewon akan bermigrasi menuju Kanada dan tinggal bersama dengan kakaknya, dan bertanya terhadap Haewon mengenai rencana dirinya masa depan.

Usai tersebut Haewoon berjalan menuju Perpustakaan Umum Jongno, melewati Yoomyung-jang yang mempunyai kenangan khusus untuk dirinya. Selanjutnya di Sajik Park terdekat, dia bertemu dengan mantan kekasihnya yang telah menikah bernama Lee Seon-joon (Lee Sun-kyun), seorang sutradara film yang juga seorang profesor di kampus.

Mereka melewati restoran, dimana mereka terlihat oleh murid-muridnya, dan juga memutuskan masuk dan makan bersama dengan mereka. Pada saat Haewon jatuh dari meja, siswa lain bergosip mengenai bagaimana dia bukan orang Korea asli dan juga berasal dari keluarga kaya.

Di tanggal 27 Maret, Haewon dan Seong-joon pergi menuju Benteng Namhan di Gwangju dimana mereka berdebat mengenai bagaimana dia memutuskan hubungan mereka dan dia berselingkuh. Tanggal 3 April, Haewon tertidur di perpustakaan kampus dan dia bermimpi mengenai seorang teman sekolah yaitu Yoo-ran, bertanya apakah dia telah berselingkuh dengan Seong-jun.

Dan selanjutnya pada saat berjalan di sekitara West Village, Haewon menabrak Joong-won seorang profesor berasal dari San Diego yang bercerai setahun lalu dan ingin menikah lagi dengan orang seperti Haewon. Selanjutnya saat bertemu dengan temannya Yeon-joo dan kekasihnya Joonsik di Benteng Namhan, dia memberi tahu mereka mengenai pertemuan tersebut. Dan selanjutnya Seong-joon memanggilnya, menuntut untuk bertemu.


Loading...