Rabu, 31 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Operation Brothers (The Red Sea Diving Resort) (2019)

Operation Brothers (The Red Sea Diving Resort) (2019)

Rilis
31 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat, Kanada
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gideon Raff
Produser
Gideon Raff, Aaron L. Gilbert, Alexandra Milchan
Pemeran
Chris Evans, Alessandro Nivola, Michael K. Williams, Greg Kinnear, Haley Bennett, Ben Kingsley, Michiel Huisman
Sinematografi
Roberto Schaefer
Music
Mychael Danna
Distributor
Netflix.

Synopsis The Red Sea Diving Resort

Cerita dimulai dengan dua agent Mossad yang bernama Ari Levinson (Chris Evans) bersama Sammy Navon (Alessandro Nivola) yang membantu Kebede Bimro (Michael K. Williams) yang menyelundupkan sekelompok orang Ethiopia menuju kamp pengungsi di Sudan. Pada saat mereka ditangkap polisi Sudan, agent memutuskan untuk dapat menghentikan operasi dan juga mereka dihubungi kembali menuju rumah.


Akan tetapi, Ari menolak untuk dapat membiarkannya dan hadir dengan rencana yang cerdik guna mengeluarkan Yahudi Ethiopia dari kamp pengungsi dan membiarkan Angkatan Laut Israel membawa mereka menuju Mesir. Dia mengusulkan tersebut terhadap atasannya dan mereka semua setuju bahwa hal tersebut merupakan ide gila, namun tanpa pilihan lainnya, mereka pun memutuskan untuk menyorotnya.

Strateginya yaitu memanfaatkan resort selam yang ditinggalkan sebagai pangkalan dalam operasi dan memanfaatkan pelabuhannya guna memberikan pelarian terhadap masyarakat. Untuk membawa rencana untuk dapat bertindak, Ari menyatukan tim individu untuk mengambil tugas.

Termasuk didalamnya Rachel Reiter (Haley Bennett), Max Rose (Alex Hassell) dan Jacob Wolf (Michiel Huisman). Mereka membuat kesepakatan terhadap pemerintah Sudan dengan menyamar sebagai Israeli dan Yahudi tetap menjadi rahasia. Mereka merenovasi resort dan bahkan menjadi tuan rumah untuk wisatawan, sambil mendapati ratusan pengungsi dengan aman, setiap beberapa hari.

Walaupun tingkat keberhasilannya, mereka tidak begitu bebas dari ancaman. Segera mereka mendapati Kolonel psikopat bernama Abdel Ahmed (Chris Chalk) yang curiga pada mereka dan juga akan melompat pada kesalahan pertama yang telah mereka buat.

Loading...