Minggu, 14 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Padi Padi Leche Manasu (2018)

Padi Padi Leche Manasu (2018)

Rilis
21 Desember 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Hanu Raghavudi
Produser
Sudhakar Cherukuri, Prasad Chukkapalli
Pemeran
Sai Pallavi, Sharwanand
Sinematografi
Jay Kay
Music
Vishal Chandrasekhar
Distributor
Sri Lakshmi Venkateswara Cinemas.

Plot Padi Padi Leche Manasu

Seorang pria yang bernama Surya (Sharwand) yang telah jatuh hati terhadap seorang mahasiswa kedokteran yang bernama Vaishali (Sai Pallavi). Kisah cinta cinta tersebut tidak sesederhana kelihatannya. Dimana Surya memulai berusaha untuk membuat Vaishali jatuh hati terhadap dirinya.


Usai Vaishali jatuh hati terhadap Surya dan mereka berdua kemudian membicarakan mengenai pernikahan, Surya kemudian putus dengan Vaishali sebab dia merasa takut untuk berkomitmen. Hal ini disebabkan Surya memiliki trauma dari kegagalan pernikahan orang tuanya.

Vaishali kemudian mengatakan kepada Surya bahwa tepat setelah setahun, mereka akan bertemu di kota bernama Kathmandu di Nepal dan memutuskan apakah mereka akan menikah atau tidak. Tepat usai satu tahun, terjadi gempa bumi di Nepal tahun 2015, dimana Surya berusaha untuk mencari Vaishali. Secara bersamaan, Vaishali juga mencari keberadaan Surya di Kathmandu.

Segera usai Surya melihat Vaishali, Vaishali terluka dan telah didiagnosis menderita amnesia retrogade dan masih nammpak bertindak seolah-olah dia baik-baik saja, bersama teman-teman dan keluarga Vaishali kecuali Surya. Kisah selanjutnya merupakan bagaimana Surya yang menyadari bahwa Vaishali sebenarnya didiagnosis menderita amnesia retrogade dan bagaimana Surya menyadari Vaishali sangat cocok untuk dirinya.


Loading...