Jumat, 12 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Point Blank (2019)

Point Blank (2019)

Rilis
12 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Lynch
Produser
Frank Grillo, Joe Carnahan
Pemeran
Frank Grillo, Marcia Gay Harden, Anthony Mackie, Teyonah Parris
Sinematografi
Juan Miguel Azpiroz
Music
Mitch Lee
Distributor
Netflix.

Plot Point Blank


Abe Guevara terperangkap baku tembak di rumah tempat tinggal yang menyebabkan kematian jaksa Joshua Gregory. Dia dikejar dengan berjalan kaki dan juga berusaha kabur dengan saudaranya Mateo, namun Abe ditabrak mobil dan dikirim ke rumah sakit setempat. Detektif Regina Lewis dan Eric Masterson ditugaskan menangani kasus tersebut. Paul Booker perawat ER umum ditugaskan mengawasi pemulihan Abe di rumah sakit.

Mateo bertekad membebaskan Abe untuk melunasi hutang dari Big D seorang gangster, menculik istri hamil Paul yaitu Taryn memaksa Paul untuk bekerja untuknya. Paul menerobos Abe dengan tandu, menghindari Lewis dan Masterson tidak lama usai mereka tiba. Abe menjelaskan dia mempunyai flash drive yang mampu mengekspos petugas polisi yang korup, saat membuat kesepakatan mendistribusikan flash drive ke Gregory, mereka disergap dan Abe salah dituduh terhadap kematiannya.

Abe mengatur bertemu Mateo di station bus, namun menyadari itu merupakan operation sengatan, mereka menghasut baku tembak lalu kabur, terlibat pengejaran mobil. Usai melawan lebih banyak polisi ditempat cuci mobil, mereka kabur berjalan kaki. Mencari mobil baru, mereka berkonsultasi gangster Cheetah. Masterson dan Lewis tiba dan memegang mereka semua dengan todongan senjata. Masterson menyadari Lewis salah satu dari polisi korup dalam perjalanan, membawanya untuk membunuh Cheetah dan Masterson.

Paul membunuh Jones saat dia terganggu dengan bala bantuan yang masuk. Abe bertemu Mateo, namun dia disergap terhadap drive juga salah satu pria Lewis yang menculik Taryn. Paul dan Abe tiba di pertemuan hanya menemukan Mateo terluka parah. Dia menyerah terhadap luka-lukanya dan tewas. Lewis mengancam keduanya menjelaskan dia menyandera Taryn. Usai mengambil rekaman keamanan miliknya menuduh Lewis melakukan tindakan korupnya.

Abe menyelesaikan kesepakatan terhadap Big D dan membayar utangnya. Big D kemudian membuat gangguan di luar kantor polisi, baik mengakomodasi Abe dan Paul, namun juga untuk menangkap rekaman terhadap film yang kini dia kembangkan. Menyamar sebagai responden pertama dan juga perwira polisi. Abe dan Paul melumpuhkan Lewis, menyelamatkan Taryn yang menjadi pekerja dan juga melahirkan bayi laki-laki mereka.


Usai kejadian tersebut, Lewis terbunuh dan bala bantuan polisi datang usai Abe membongkar korupsinya. 1 tahun berikutnya, Taryn dan Paul merayakan ulang tahun pertama bayi mereka yang mereka beri nama yaitu Matty untuk menghormati Mateo. Abe tersenyum saat melihat gambar kue ulang tahun pertama Matty, berkendara menuju matahari terbenam, diuntit mobil SUV hitam.


Loading...