Rabu, 31 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Seed of Chucky (2004)


Seed of Chucky (2004)

Rilis
12 November 2004
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Don Mancini
Produser
Corey Sienega, David Kirschner
Pemeran
Jennifer Tilly, Redman, Billy Boyd, Hannah Spearrit, Brad Dourif, Steve Lawton
Sinematografi
Vernon Layton
Music
Pino Donaggio
Distributor
Rogue Pictures.

Plot Seed of Chucky


Glen putra Chucky dan Tiffany penuh kebajikan, mengalami mimpi buruk dia membunuh orang tua gadis kecil. Pada kenyataannya dia hidup dengan rasa malu dan pelecehan sebagai boneka. Usai dipaksa tampil, dan dikurung dalam sangkar, Glen melihat film horor Jennifer Tilly, Chucky Goes Psycho, berrdasarkan pertemuan Kincaids terhadap Chucky dan Tiffany di Tv, termasuk boneka Chucky dan Tiffany yang dibangun kembali dari sisa aslinya, menyadari dia merupakan putra mereka.


Putus asa mengenal orang tuanya, Glen kabur dari pemiliknya yang kejam dan melacak boneka Chucky dan Tiffany menuju Hollywood. Dia mendapati dirinya di ruang prop Chucky Goes Psycho, berisi boneka Tiffany dan Chucky. Glen memanfaatkan Heart of Damballa jimat voodoo menghidupkannya kembali.

Chucky pingsan, Tifanny gembira dan memeluk anaknya. Seorang dalang mulai membongkar Tiffany, dia dan Chucky memenggalnya. Jennifer mendapati mayat yang dipenggal dan menghubungi polisi. Tiffany, Chucky dan Glen pulang dengan limusin. Chucky dan Tiffany membuat rencana mentransfer jiwa mereka terhadap Jennifer dan Redman.

Suatu ketika Jennifer terbangun menyadari dia hamil dan mengklaim Redman bertanggung jawab terhadapnya. Dia menyangkal, Tiffany membunuhnya di dalam kemarahan. Esok hari, Jennifer bangun hanya mendapati dirinya perutnya membesar, konsekuensi sihir Voodoo. Chucky menyerang menangkap Jennifer selama panggilan telepon.

Stan sopirnya bertugas pengganti tubuh Chucky sebab kematian Redman, juga ditangkap. Joan berusaha membantu, namun dia dibunuh saudara kembar Glen yang membunuh, Glenda yang jiwanya berbagi tubuh dengan Glen. Tiffany mendapati dan menampar Glenda membawa kembali Glen, yang ngeri dengan apa yang sudah terjadi.

Jennifer melahirkan anak kembar laki dan perempuan, Chucky mempunyai pencerahan: usai bertahun-tahun menjadi boneka pembunuh, dia akhirnya menerima keadaannya. Tiffany menolak Chucky memutuskan membawa Glen bersamanya. Chucky melempar pisau menuju Jennifer guna menghentikan Tiffany memindahkan jiwanya menuju tubuhnya dan juga meninggalkannya, namun Stan melompat menyelamatkannya dan memberi tahu Jennifer, dia mencintainya.

Polisi datang memaksa boneka kabur. Jennifer dilarikan menuju rumah sakit, namun mengklaim dia ingin melihat bayi dirinya. Tiffany meninggal oleh Chucky menggunakan kapak. Sebelum Tiffany tewas, dia memberi tahu Glen untuk tidak melakukan kesalahan sama yang dia dan Chucky miliki. Jennifer menyerahkan kapak Chucky kepada Glen, Glen menusuk Chucky.

Chucky menganggap itu merupakan Glenda lagi, namun Glen menjelaskasn itu sebenarnya dia, pada akhirnya mampu membunuh sebagia pembalasan Tiffany. Glen kini menderita gangguan emosi saat Jennifer menghiburnya. 5 tahun selanjutnya, di pesta ulang tahun anak Jennifer, pengasuh berhenti dari pekerjaan sebab putri Jennifer, Glenda membuat pengasuh takut.

Jennifer membiarkan pengasuhnya berhenti, hanya memukulnya hingga tewas dengan boneka Tiffany. Mata Jennifer bersinar, menjelaskan Tiffany berhasil mentransfer jiwanya menuju tubuh Jennifer. Glen memilik hadiah ulang tahun. Dia melakukannya, lengan Chucky yang terputus hadir meraihnya, dan tawanya terdengar saat layar menghitam.

Loading...