Kamis, 18 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film The Standoff at Sparrow Creek (2018)


Rilis
2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Henry Dunham
Produser
Adam Donaghey, Amanda Presmyk, Johnathan Brownlee, Dallas Sonier, Sefton Fincham
Pemeran
Brian Geraghty, James Badge Dale, Happy Anderson, Chris Mulkey, Patrick Fischler, Bret Porter, Robert Aramayo, Cotter Smith, Gene Jones, Nichole Abshire
Sinematografi
Jackson Hunt
Distributor
RLJ Entertainment.

Plot The Standoff at Sparrow Creek

Mantan perwira polisi Gannon makan malam, dia mendengar tembakan senjata dan ledakan di kejauhan. Mendengarkan radio polisi, dia mendengar berita, pria bersenjata menembaki polisi, dan tersangka kabur. Gannon menuju gudang terpencil dia bertemu 6 anggota milisi tempat dia menjadi anggota.

Mereka mendapati senapan di gudang, serta pelindung tubuh dan granat, membenarkan seseorang dalam kelompok tersebut merupakan penembaknya. Mereka memutuskan tinggal di gudang sepanjang malam hingga mereka tahu siapa di antara mereka yang melakukan penembakan. Tersangka utama kelompok adalah Morris, mantan anggota Aryan Brotherhood.

Sementara Beckmann mengelola peralatan radio untuk melihat apakah ada orang mendekati gudang, Gannon berbicara terhadap Noah, yang dia tahu seorang petugas menyamar yang ditugaskan terhadap milisi, memutuskan membuatnya tetap aman melalui penyelidikan.

Gannon menginterogasi Morris, yang mengakui penembakan tersebut sebagai balas dendam terhadap polisi yang memperkosa dan membunuh anaknya namun pemimpin de facto milisi Ford mengitervensi yang memberi tahu Gannon, Morris berbohong memberi perhatian terhadap pembunuhan putrinya.

Ford mencurigai Noah yang dia ancam akan dibunuh apabila jika dia tidak mengakui penembakan tersebut. Becker mendengar dari radio, penembakan milisi lebih banyak terjadi, terinspirasi penembakan awal, dan usaha menyiarkan bahwa milisi mereka tidak ada hubungan terhadap penembakan tersebut, tidak ada gunanya.

Keating berbicara terhadap Gannon, menjelaskan dia tidak berbicara sebab dia lebih suka menyendiri, Gannon membaca jurnal Keating, dimana dia menyatakan keinginan menembak sekolahnya dan Keating tidak membenarkan atau menyangkal dia melakukan penembakan.

Gannon memutuskan dia perlu mati untuk memberikan polisi kambing hitam, mengutip insiden dimana dia dipaksa membunuh rekannya untuk mempertahankan kedoknya dan memberikan alasan terhadap polisi guna menangkap anggota Ku Klux Klan, namun sebelumnya dia mampu menebak dirinya sendiri, Keating mengakui penembakan dan mengaku melalui radio.

Polisi meyakini pengakuan itu salah, menyebutkan mereka telah menerima beberapa pengakuan dalam 1 jam terakhir. Ford meyakini Gannon melindungi Noah, yang dia rasa terhubung melalui sejarah mereka sebagai polisi, dan mengikat Noah dari jerat di gudang. Eksekusi terganggu kedatangan pasukan mobil polisi.

 Gannon dan Noah keluar dari gudang dan menyerah terhadap polisi, Gannon memberitahu Noah memberitahu polisi bahwa mereka berdua melakukan penembakan. Sisa milisi menghadapi polisi, bersenjatakan senapan mengenakan pelindung, namun begitu salah satu dari mereka bergerak, polisi menembak yang menewaskan semua anggota kecuali Noah dan Gannon yang menyerah.

Noah mengakui bahwa polisi memalsukan penembakan tersebut untuk membuat milisi saling curiga, memberikan alasan terhadap pasukannya melenyapkan milisi. Gannon hampir menembak Noah, namun mengalah memberinya senjatanya, membiarkannya untuk pergi. Polisi menanyakan kepada Gannon apakah dia ingin bergabung kembali bersama mereka? film menjadi layar hitam sebelum Gannon memutuskan.


Loading...