Minggu, 14 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Stuber (2019)

Stuber (2019)

Rilis
12 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Dowse
Produser
John Francis Daley, Jonathan Goldstein
Pemeran
Kumail Nanjiani, Betty Gilpin, Dave Bautista, Jimmy Tatro, Iko Uwais, Mira Sorvino, Natalie Morales, Karen Gillan
Sinematografi
Bobby Shore
Music
Joseph Trapanese
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Stuber

Seorang pengemudi Uber yang bernama Stu (Kumal Nanjiani) dipaksa seorang detektif LAPD yang begitu agresif yang bernama Vic (Dave Bautista) untuk mengantarnya berkeliling kota agar menangkap seorang drug kings yang bernama Oka Teijo (Iko Uwais). Bagi Vic, hal ini begitu pribadi sebab Oka Teijo telah membunuh mitra Vic.


Sepanjang jalan, Stu berurusan terhadap perilaku gila dari Vic sambil berusaha untuk mengungkapkan perasaan dirinya terhap temannya bernama Becca (Betty Gilpin). Vic dan Stu saling berhadapan mengenai ketidakmampuan Stu terhadap pria sementara Vic dihubungi maskulinitas beracun dan kelalaian pada putrinya bernama Nicole Manning (Natalie Morales).

Pada akhirnya keduanya menghadapi Teijo, dimana Vic mendapati bahwa Captain Angie McHenry (Mira Sorvino) merupakan polisi kotor yang telah bekerja terhadap Teijo dan berencana untuk dapat menjebak Vic untuk pembunuhan agar dia dapat keluar dari jejak mereka, Sementara itu Stu mengakui dia telah mencintai Becca, namun kemudian menyadari tidak akan berhasil sebab dia tahu dai tidak mempunyai perasaan hal sama dan bahwa mereka tidak boleh berteman.

Vic dan Stu bekerja sama menjatuhkan penjahat namun Nicole pun berakhir di dalam kekacauan pada saat dia mendapati mereka dan hampir ditembak Tejo. Stu meraih peluru, dan Vic hampir membunuh Teijo sebelum Nicole dapat menghentikannya, dan polisi segera tiba untuk membawa Teijo menuju pengadilan. Usai Stu dan Vic pulih, Mereka pun kini menjadi teman baik, dan Stu pun mulai berkencan bersama Nicole walaupun Vic tidak yakin bagaimana perasaan dirinya mengenai itu.


Loading...