Jumat, 12 Juli 2019

Sinopsis Lengkap Film Sword of Trust (2019)

Sword of Trust (2019)

Rilis
12 Juli 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lynn Shelton
Produser
Ted Speaker, Lynn Shelton
Pemeran
Marc Maron, Whitmer Thomas, Jon Bass, Toby Huss, Michaela Watkins, Dan Bakkedahl, Tim Paul, Jillian Bell
Sinematografi
Jason Oldak
Music
Keegan DeWitt
Distributor
IFC Films.

Plot Sword of Trust

Di Delta Pawn, pria bernama Mel (Marc Maron) yang berusaha untuk dapat melewati setiap hari, berurusan terhadap barang-barang aneh dan juga orang-orang aneh yang mampie untuk mendapati uang tunai dengan mudah.


Mel dibantu oleh seorang pemuda yang bernama Nathaniel (Jon Bass) yang naif yang hidup untuk dapat menyaksikan video konspirasi di YouTube, memperlambat pembelian yang menjadi omong kosong yan dia konsumsi.

Wanita bernama Cynthia (Jillian Bell ) baru saja kehilangan kakeknya, dia berharap untuk dapat mewarisi rumahnya memberikan hubungan dirinya dengan Mary (Michaela Watkins) fondasi domestik kuat. Sebagai gantinya, dia menyerahkan pedang era Perang Sipil dan juga surat  yang menjelaskan sejarahnya sebagai barang utama dari kemenangan Selatan terhadap Korea Utara.

Mencari untuk dapat menghasilkan uang begitu cepat, Mary dan Cynthia membawa pedang menuju tempat Mel dan sementara dia pada awalnya membuat tawaran rendah, penelitian online membuat dirinya percaya bahwa ada banyak uang yang mampu didapat dengan revisionis Perang Sipil.

Bergabung bersama Mary dan Cynthia, Mel dan Nathaniel menghubungi Kingpin (Dan Bakkedah) yang menawarkan uang untuk pedang, mengirim bawahan yaitu Hog Jaw untuk menilai barang dan juga membawa berempat menuju lokasi yang dirahasikan untuk dapat menyelesaikan penjualan.


Loading...