Jumat, 12 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 20


Nenek Geum-byung menarik rambut Eun-young yang membuat keluarga panik. Selanjutnya Da-ya menjadi korban dengan rambutnya ditarik. Nene Geum-byung meminta untuk segera membawakannya Myung-hee. Segera Do-ran dijemput oleh Soo-il. Do-ran tiba di kediaman Pak Wang dan menemui nenek Geum-byung sebagai Myung-hee. Nenek Geum-byung menjadi tenang kehadiran Do-ran.


Kejadian ini membuat Eun-young dan Pak Wang bertengkar saat Eun-young ingin mengajukan agar Nenek Geum-yung dikirim ke petirahan (semacam panti asuhan). Ibu Eun-young meminta perceraian dengan Pak Wang yang disetujui pak Wang sehingga membuat Dae-ryook dan Yi Ryook berusaha menghentikan ibu mereka yang hendak pergi.


Sementara itu Da-ya menghubungi ibunya Hong-sil kejadian yang menimpanya. Segera Eun-young mengunjungi kediaman Hong-Sil. Do-ran bangun setelah nenek Geum-byung tidur. Do-ran kemudian diantar pulang oleh Dae-ryook. Keesokan harinya, nenek Geum-byung bangun dan terkejut melihat Pak Wang tidur disampingnya.

Pak Wang beradu argument dengan Yi-ryook dan terjadi perselisihan sehingga Nenek Geum-byung menanyakan kepada mereka mengenai kejadian semalam. Segera Pak Wang menjelaskan semua yang terjadi yang membuat Nenek Geum-byung menjadi shock dan merasa bersalah.


Nenek Geum-byung meminta kepada Pak Wang untuk membiarkan dia dikirim ke petirahan. Hal ini membuat penghuni rumah pak Wang menjadi sedih. Di kediaman Hong-sil, Hong-sil memberikan masukan kepada Eun-young untuk tidak bercerai.

Segera dia menerima pesan dari Dae-ryook dan pergi menemuinya di taman. Dae-ryook meminta ibunya untuk kembali. Dae-ryook mengatakan jika ibu tua dan mengalami demensia pasti dirinya juga tidak mengizinkannya untuk ke petirahan.


Eun-young kembali bersama Dae-ryook ke rumah. Eun-young menemui nenek Geum-byung dimana Nenek Geum-byung meminta Eun-young untuk selalu disisi Pak Wang yang membuat mereka menangis. Sementara itu di pasar Soo-il dikejutkan dengan Bibi Geum-ok yang memanggilnya dengan "Ayah Do-ran". Sementara itu Eun-young menemui Do-ra untuk membicarakan sesuatu hal.


Loading...