Minggu, 14 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 22


Do-ran menemui Eun-young dengan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa tinggal di rumah Pak Wang namun dia akan datang kapan pun dibutuhkan. Segera Eun-young melaporkan hal ini kepada Pak Wang dan berbicara dengan Do-ran. 


Sementara itu Da-ya merangkai bunga bersama nenek Geum-byung dan dia diberikan hadiah kalung kecil meskipun dia menginginkan kalung yang besar. Di kantor Do-ran bersama Sekretaris Wang membicarakan project perlombaan dimana Do-ran dan Sekretaris Hong akan membuat Bubur berpugasan Bulgogi.


Segera mereka berdua menuju ke dapur untuk mencoba membuat resep mereka. Segera terjadi insiden yang membuat sirine kebakaran hidup dan karyawan panik. Dae-ryook menuju ke dapur mendapati mereka berdua selamat.

Hong meminta maaf kepada Dae-ryook dan menjelaskan bahwa dia menumis daging dan terlalu banyak menuang anggur sehingga api menyulut kemudian alarm kebakaran menyala dan pancuran air pun membasahi mereka.


Dae-ryook kemudian menemui wanita anak pemilik Farmasi Q. Dimana Dae-ryook menjelaskan kepada wanita tersebut bahwa dia tidak ingin melakukan kencan ini lagi yang membuat wanita tersebut kecewa. Di kediaman Pak Wang, Neenk Geum-byung mengalami demensia dia mengamuk terhadap Da-ya dan Eun-young. Segera Soo-il menjemput Do-ran. Do-ran kemudian menemui nenek Geum-byung dan dia memutuskan untuk menginap.

Keesokan harinya, Geum-byung bangun dari tidurnya dan dia terkejut adanya Do-ran berada di sampingnya. Geum-byung yang sadar meminta maaf kepada Do-ran yang telah direpotkan. Segera Do-ran mengatakan tidak dan dia menganggap mereka bersaudari.


Do-ran bergabung bersama keluarga Wang sarapan yang ternyat membuat Da-ya cemburu sebab banyak dari mereka memperhatikan Do-ran. Dae-ryook kemudian meminta kepada Soo-il bahwa dia yang akan mengantar Do-ran pulang yang membuat Do-ran menjadi tidak enak hati. Sampai di rumah, Dae-ryook mengatakan dia akan menunggunya untuk dapat pergi kerja bersama.

Namun Do-ran menolak sebab akan timbul curiga dengan karyawan lain dan Do-ran meminta untuk tidak menunggunya. Segera ketika Do-ran naik bus dia dikejutkan dengan kehadiran Dae-ryook. Dae-ryook menjelaskan bahwa bannya kempis sehingga dia naik bus.

Loading...