Minggu, 14 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 24


Mi-ran dan Ibunya keluar dimana ibunya menarik-narik  kemeja Soo-il karena menganggap Soo-il adalah kekasiha Do-ran. Do-ran marah dan menjelaskan bahwa dia adalah Sopir keluarga pak Wang.


Segera Ibunya meminta maaf kepada Soo-il. Di dalam mobil, ketika Soo-il mengantar Do-ran bekerja, Doo-ran meminta maaf dan kemudian Soo-il mengatakan kepada Do-ran untuk berhati-hati terhadap pria yang suka bermain pria lain.  Do-ran lalu mengatakan dia tidak memikirkan kearah sana dia memikirkan untuk pindah rumah dan mengumpulkan uang banyak.


Mi-ran makan di restoran dengan Kyung-hee dimana dia melihat Go-rae makan bersama dengan temannya. Mi-ran memesan steak mahal mentraktir Kyung-hee agar terlihat kaya terhadap Go-rae.  Setelah Go-rae pergi, Mi-ran menuju kamar mandi dia panic karena bingung membayarnya dia menghubungi Kyung-hee bahwa ibunya dirawat di UGD sehingga dia harus pulang lebih dulu.

Eun-young berkumpul bersama dengan Hong-sil dan teman lainnya. DImana Eun-young mengenakan kalung milik nenek Geum-byung. Segera temannya mengatakan kepada Eun-young untuk menyimpan aset Geum-byung atas namanya jika tidak akan diambil orang lain.


Di kantor saat hendak pulang kerja, Dae-ryook dikejutkan kehadiran Soo-hyuk wanita yang merupakan anak dari pemilik Farmasi Q. Mereka kemudian menuju ke cafe dimana mereka membicarakan permasalahan cinta. Dae-ryook mengatakan kepada Soo-hyuk bahwa dia sedang jatuh hati terhadap seorang wanita.

Dae-ryook kembali ke rumah dimana Eun-young menghampirinya menanyakan mengapa dia mencampakkan Soo-hyuk dan memintanya untuk melanjutkan hubungan dengannya. Dae-ryook mengatakan bahwa dia ingin berkencan dengan wanita yang dicintainya dan menikahinya.  Hal ini mengejutkan Eun-young.


Keesokan harinya, Eun-young bersama Hong Sil berada di galeri. Hong-sil menghubungi Hong-joo yang tidak kunjung datang. Hong-joo mengatakan dia sedang berjalan menuju gallery. Di saat itu Hong-joo hampir tertabrak motor namun ditolong oleh Soo-il dan jatuh ke pelukannya. Hong-joo terpesona dengan wajah Soo-il yang mirip almarhum suaminya yaitu Fredy.

Malam hari, usai makan malam bersama dengan karyawan yang lain, Dae-ryook terus mengikuti Do-ran hingga pulang ke rumah.  Di depan rumah Do-ran, Dae-ryook mengatakan kepada Do-ran bahwa dia mencintainya dan maukah kau menjadi kekasihku?


Loading...