Selasa, 16 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 28


Di warnet, Mi-ran kembali bertemu Go-rae dimana Go-rae membayar tagihannya tetapi duitnya kurang. Mi-ran lalu mengatakan tidak perlu bayar biar aku yang mengganti kekurangannya. Selesai bekerja Mi-ran keluar dan segera Go-rae datang dan dia mengganti uang Mi-ran.


Tiba di rumah, Do-ran memberikan hadiah kepada Ibunya dan uang jajan untuk Mi-ran pada saat makan yang membuat mereka senang. Keesokan hari, Na Hong-joo pergi ke gereja untuk berdoa. Saat pualng dia bertemu dengan banyak anak kecil yang kemudian mengikuti mereka menuju dapur dan dia terkejut melihat Soo-il.


Segera setelah Soo-il berjalan pulang, Hong-joo menghampirinya untuk berbicara 4 mata. Saat itu Hong-joo berusaha menjelaskan bahwa Soo-il mirip dengan almarhum suaminya Freddy dan Hong-joo meminta nomor Soo-il namun Soo-il menghindar dan dia pergi meninggalkan Hong-joo.

Sementara itu Dae-ryook menunggu Do-ran untuk bersiap mencari resep untuk project mereka. Dae-ryook kemudian mengatakan kepada Do-ran bahwa Sekretaris Hong tidak bisa hadir karena harus membawa ibunya yang dilarikan ke rumah sakit. Namun Do-ran tidak mempercayainya dan berbicara melalui telepon dengan sekretaris Hong dan ternyata Dae-ryook benar.


Segera mereka berdua menuju restoran bulgogi untuk meneliti. Di sana Dae-ryook terus berupaya merayu Do-ran yang membuat Do-ran merasa sedikit kesal. Dalam perjalanan pulang, Do-ran meminta untuk kembali ke restoran sebab jamnya tertinggal.

Setelah Do-ran mendapati jamnya, Dae-ryook mengatakan sepertinya jam itu istimewa dan Do-ran mengatakan jam ini merupakan pemberian dari Soo-il. Di kediaman Pak Wang, Nenek Geum-byung mengalami demensia mencari keberadaan Myung-hee segera terjadi kepanikan saat itu.


Nenek Geum-byung melihat Da-ya memakai kalung besar miliknya segera dia berusaha menyerang Da-ya. Do-ran dihubungi dan dia datang ke rumah untuk menenangkan Geum-byung yang sedang marah. Seketika Pak Wang datang dimana nenek Geum-byung mengatakan bahwa Da-ya telah mengambil kalungnya.

Geum-byung kemudian mencari Da-ya yang bersembunyi di lemari kamarnya. Da-ya berhasil ditemukan dan mengembalikan kalung tersebut. Da-ya terus berada di dekat Eun-young karena ketakutan. Pak Wang kemudian marah kepada Eun-young dan Da-ya.


Setelah mereka pergi, di kamar Da-ya yang menangis menghubungi ibunya meminta bantuan agar Do-ran tidak berada di rumah Pak Wang lagi dan mencarikan perawat untuk nenek Geum-byung. Do-ran bersiap untuk pulang dan di saat itu Dae-ryook meminta agar dia yang mengantarkannya namun Soo-il dengan tegas mengatakan dirinya yang akan mengantarnya. Usai mengantarkan Do-ran pulang, Soo-il kembali dan Dae-ryook mengatakan kepada Soo-il bahwa dia ingin bicara dengannya.


Loading...