Selasa, 16 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 30


Di warnet, Mi-ran mengantarkan pesanan mie kepada Go-rae disaat itu seorang pria bernama Jung Hwan datang yang sedang mencarinya. Mi-ran kemudian bersembunyi dibawa meja Go-rae. Setelah pulang, Mi-ran masuk ke dalam dia ketakutan jika Jung-hwan mengetahui dia kerja disana dan menyerbarkan kepada yang lainnya.


Di kantor Sekrertari Hong mengatakan kepada Do-ran bahwa Dae-ryook putus dengan wanita pemilik farmasi Q dan para karyawan mengatakan Dae-ryook berbicara dengan selingkuhannya di atap kantor. Segera Do-ran merasa takut.


Sekretaris Hong melanjutkan bahwa dia akan mengecek cctv untuk mencari tahu wanita tersebut. Do-ran menemui Dae-ryook terkait hal ini. Dae-ryook membuat kesepakatan dia akan menghentikan Hong memeriksa CCTV asal Do-ran mau berkencan dengannya sehari. Do-ran setuju dan Dae-ryook menghubungi Hong untuk berhenti memeriksa cctv.

Malam hari, Do-ran mendatangi kediaman Pak Wang untuk bertemu Nenek Geum-byung namun dia sedang tidur. Do-ran berbicara dengan Da-ya dan Eun-young dimana mereka menjelaskan bahwa dia kini memiliki perawat sehingga Do-ran tidak perlu lagi menemuinya.


Do-ran kemudian keluar gerbang disana Soo-il sudah menunggu dengan khawatir. Do-ran mengatakan kepada Soo-il bahwa dia mungkin tidak bisa menemuinya lagi sebab nenek Geum-byung sudah memiliki perawat. Soo-il mengatakan kepada Do-ran untuk focus bekerja saat ini.

Saat Soo-il hendak mengantar Do-ran, Da-ya keluar gerbang meminta Soo-il untuk mengambil barang-barang perawat baru mereka yang kemudian Da-ya memberikan upah kepada Do-ran yang membuat Do-ran merasa tersinggung dan dia tidak ingin menerimanya.


Da-ya memasukkan uang tersebut ke dalam sakunya dengan paksa lalu masuk ke dalam. Soo-il berusaha mengejar Da-ya namun dihentikan Do-ran. Keesokan harinya, Do-ran berkencan dengan Dae-ryook seharian untuk menepati janjinya. Di kediaman Pak Wang, Nenek Geum-byung mengamuk kepada perawat Min-ok dan Min-ok berusaha untuk memberikan obat tidur.

Geum-byung mengamuk sehingga semua orang berkumpul termasuk Pak Wang yang baru saja datang dari bertugas. Nenek Geum-byung mengatakan bahwa dia mau diracuni oleh perawat. Segera Min-ok kabur dari kediaman Pak Wang. Geum-byung kemudian pingsan.


Miss Jo meminta Soo-il untuk menjemput Do-ran namun Soo-il tidak mendapati Do-ran di rumah. Sementara dokter memeriksa Nenek Geum-byung dan mengatakan bahwa Nenek Geum-byung kini sedang tidur. Lalu Pak Wang meminta dokter mengecek obat yang diberikan oleh perawat Mi-ok. Dokter mengatakan kepada Pak Wang bahwa ini obat tidur yang dapat membahayakan nenek Geum-byung.

Segera Pak Wang mengamuk memarahi Eun-young dan Da-ya yang memohon maaf sambil berlutut. Soo-il bersembunyi di balik dinding rumah Do-ran. Seketika Do-ran datang setelah Dae-ryook mengantarnya pulang. Setelah Dae-ryook kembali, Pak Wang menemui Do-ran untuk membicarakan masalah nenek Geum-byung.


Loading...