Kamis, 18 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 38



Do-ran melakukan pertemuan secara diam-diam dengan Dae-ryook di taman. Da-ya yang curiga mengintip dari luar berusaha untuk merekam kemesraan mereka. Namun dia dikejutkan oleh nenek Geum-byung yang menarik rambutnya sehingga keributan terjadi yang membuat orang panic. Segera Soo-il membuat siasat agar Do-ran dan Dae-ryook tidak ketahuan bahwa mereka bertemu.


Da-ya yang menangis segera dibawa ke atas oleh Yi-ryook. Da-ya kemudian menarik Eun-young ke dapur. Da-ya mengatakan kepada mertuanya tersebut bahwa Dae-ryook ada hubungan dengan Do-ran. Segera Eun-young yang tidak percaya mengatakan kepada Da-ya untuk tidak memfitnah Do-ran meskipun dia membencinya. Eun-young yang marah meminta kepada Da-ya untuk tidak merumitkan dirinya lagi jika tidak ingin pindah rumah. Hal ini di dengar oleh Miss Jo dan memberi tahu Soo-il.


Keesokan paginya Soo-il memberi tahu Dae-ryook bahwa Da-ya telah curiga mengenai hubungannya dengan Do-ran. Soo-il takut ibu dan keluarganya  membuat Do-ran menjadi tidak nyaman. Dae-ryook mengatakan kepada Do-ran untuk menunjukkan hubungan mereka secara terang-terangan namun Do-ran menolak. Dae-ryook kemudian Soo-il mengantar Do-ran dan membicarakan hal ini.


Di dalam mobil, Soo-il meminta kepada Do-ran untuk secara terbuka dengan berbicara dengan orang tua sehingga berkencan dengan bebas. Jika tidak mereka akan kecewa dan terjadi ribut-ribut seperti kemarin. Do-ran mengatakan dia menyukainya namun dia takut kehilangan kebahagian itu dan aku tidak percaya diri. Soo-il memberi masukan untuk lebih percaya terhadap Dae-ryook.


Di kantor, di atap Do-ran berjanji kepada Dae-ryook akan terbuka dengan hubungan mereka dan akan memberi tahu yang lainnya saat akhir pekan. Setelah itu Do-ran menghubungi Soo-il mengatakan bahwa dia akan menemui keluarga Dae-ryook di akhir bukan membicarakan hubungan mereka. Tidak lama Soo-il menerima telepon untuk mengantar Nenek Geum-byung ke rumah sakit.


Hong-joo mencoba menghubungi Soo-il namun tidak diangkat. Hong-joo segera menuju kediaman Pak Wang membawa bingkisan. Hong-joo bertemu Eun-young beralasan menemui Da-ya. Namun tidak dirumah dan Hong-joo ingin pergi dan dia mengetahui bahwa Soo-il sedang mengantarkan Nenek Geum-byung.


Eun-young menghubungi Hong-sil bahwa Hong-joo berada di rumahnya dan dirinya ingin pergi tetapi Hong-joo tetap ingin di rumah menunggu nenek Geum-byung kembali yang sedang diantar oleh Soo-il. Segera Hong-sil datang ke rumah Pak Wang dan menemui Hong-joo untuk membawanya pulang.


Da-ya terobsesi untuk membuktikan bahwa Dae-ryook memiliki hubungan dengan Do-ran. Dia membuntuti saat Do-ran dan Dae-ryook berada di toko pakaian. Dia mengambil foto kemesraan mereka. Ketika di rumah Da-ya menunjukkan foto mereka berdua kepada Eun-young yang membuat Eun-young merasa terkejut.



Loading...