Kamis, 18 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 40



Soo-il menanyakan kepada Do-ran apakah dia putus dengan Dae-ryook. Do-ran mengatakan terjadi begitu saja. Soo-il menanyakan kembali apakah alasanya putus namun Do-ran tidak menjawab dan segera pergi. Soo-il berusaha mengejarnya dan melihat wajahnya menangis. Do-ran meminta Soo-il untuk tidak menanyakannya lagi. Soo-il menghubungi Dae-ryook bahwa dia menemui Do-ran dan dia yakin Do-ran menyembunyikan sesuatu.


Mi-ran yang kasmaran menanti kedatangan Go-rae namun dia tidak kunjung datang sebab Go-rae sedang ada pasien di kliniknya. Hingga pulang, Mi-ran merasa bertanya-tanya keberadaan Go-rae. Mi-ran kemudian pergi minum dan kembali mabuk dengan mengatakan Do-ran sungguh beruntung mendapati pria kaya sementara dirinya minum-minum hanya karena menunggu pengangguran (Go-rae).


Go-rae menghampirinya dan Mi-ran yang mabuk memintanya untuk duduk. Mi-ran menanyakan kepada Go-rae kapan kamu mempunyai pekerjaan? Go-rae bingung. Mi-ran mengatakan seorang pria harus memiliki pekerjaan yang membuat Go-rae tersenyum. Mi-ran mengatakan kembali kamu terlihat tampan dan keren kenapa bermalas-malasan. Go-rae kembali hanya tersenyum.


Mi-ran pingsan dan Go-rae menemani Mi-ran naik taksi untuk pulang. Sampai di lingkungan rumahnya Mi-ran meminta Go-rae pergi. Segera Go-rae pura-pura pergi namun dia mengikuti Mi-ran yang berjalana ke rumahnya. Tidak lama Go-rae pergi Dae-ryook datang dengan mobilnya menunggu kedatangan Do-ran.


Do-ran datang yang kemudian mempertanyakan keberadaan Dae-ryook yang memintanya untuk pergi. Do-ran menjelaskan bahwa dirinya tidak menyukainya dan meminta kepada Dae-ryook untuk tidak datang kembali lagi. Do-ran segera masuk ke dalam mobil. Do-ran meminta kepada Ibunya tidak membukakan pintu Dae-ryook untuk masuk. Dae-ryook tetap menunggu di dalam mobil di depan rumah Do-ran.


Eun-young khawatir kepada Dae-ryook namun tidak diangkat dan dia juga menghubungi Do-ran tidak juga diangkat. Eun-young ditemani Da-ya mengamati Dae-ryook di depan rumah Do-ran. Eun-young menghubungi Do-ran dengan mengatakan untuk tidak membukakan pintu Dae-ryook. Do-ran mengatakan dia sudah putus dan menutup teleponnya.


Eun-young dan Da-ya mengamati hingga subuh dan segera mereka pulang. Yi-ryook dan Pak Wang mencarinya. Segera mereka berdua datang dan mengatakan bahwa mereka berdua habis ke sauna. Tidak lama kemudian Eun-young menerima telepon yang menjelaskan mereka mendapati perawat baru.


Sementara itu Ibu Mi-ran mengantarkan minum kepada Dae-ryook yang merasa kasihan menunggu diluar. Kemudian Ibu Mi-ran berusaha untuk membujuk Do-ran untuk membiarkan Dae-ryook masuk. Do-ran menolak dan segera Ibunya menemui Dae-ryook menjelaskan bahwa dia tidak ingin bertemu.


Seketika Dae-ryook mengambil kesempatan berlari masuk ke dalam rumah menemui Do-ran yang membuat Do-ran terkejut. Do-ran menolak untuk berbicara dengan Dae-ryook sehingga membuat Dae-ryook mengatakan putus meninggalkan Do-ran yang menangis sedih.


Loading...