Jumat, 19 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 44



Soo-il menemui Do-ran yang hendak pulang dan dia memberikan Do-ran bunga dan hadiah. Soo-il merasa terharu mendengar kabar ini. Do-ran tiba di rumah menjelaskan kepada Ibunya Yang-ja bahwa Pak Wang menyetujui hubungan dirinya dengan Dae-ryook. Yang-ja mengatakan bagaimana biaya hidup untuk Ibu sebab jika mau menikahimu Pak Wang harus membayar biayanya. Hal ini membuat Do-ran marah kepada ibunya.


Hong-sil merasa khawatir terhadap Hong-joo. Dia berusaha menghubunginya namun tidak diangkat. Keesokan harinya, Hong-sil menemui Hong-joo untuk meminta maaf dan menjelaskan bahwa Hong-joo telah kabur dari rumah dan dia tidak bisa dihubungi. Hong-sil meminta bantuan untuk menemui Hong-joo.


Soo-il tiba di katedral bertemu dengan Hong-joo. Soo-il meminta Hong-joo untuk menemaninya minum kopi. Soo-il mengatakan kepada Hong-joo bahwa Hong-sil dan meminta maaf kepadanya dan Hong-joo merasa khawatir terhadap dirinya. Segera Hong-joo kembali tersenyum dia segera menemui anak-anak di dapur dan bermain tepung. Sementara Soo-il melihat mereka dari jauh dan tersenyum bahagia.


Eun-yong menemui Hong-sil meminta bantuan untuk menggantikannya menemui calon besannya. Namun Hong-sil menolak menemuinya. Eun-young beristirahat sejenak sebab kepalanya pusing. Hong-sil menerima telepon dari Soo-il lokasi keberadaan Hong-joo.


Eun-young menemui Yang-ja menjelaksan pernikahan Dae-ryook dan Do-ran. Dia mengatakan dia yang akan menanggung biaya pernikahannya sebab mereka tahu kondisi keluarga Do-ran. Yang-ja mengatakan dia akan menyerahkan Do-ran tetapi harus membayar uang ganti biaya dirinya selama membesarkan Do-ran. Di menjelaskan Do-ran anak angkat. Hal ini membuat Eun-yong terkejut.


Do-ran dan Dae-ryook menuju tempat abu almarhum ayah angkatnya Kim Dong-cheol.  Di saat itu Do-ran menjelaskan kepada Dae-ryook bahwa Dong-cheol ayah angkatnya. Da-ryook menanyakan kepada Do-ran keberadan orang tua aslinya. Do-ran mengatakan mereka telah meninggal saat masih bayi. Dia kemudian memeluk Do-ran.


Hong-sil menuju katedral menemui Soo-il dan Hong-joo yang membuat Hong-joo terkejut. Hong-sil meminta kepada Hong-joo untuk pulang namun dia menolak. Segera Soo-il memberi tahu Hong-joo untuk menuruti ucapan kakaknya. Hong-joo pun setuju dan segera pulang bersama dengan Hong-sil.


Sementara itu di kediaman Pak Wang, Eun-young menemui keluarganya di ruang tamu menjelaskan bahwa Ibunya meminta uang biaya ganti selama mengurus Do-ran dan juga menjelaskan bahwa Do-ran anak angkat. Sehingga membuat keluarga lain terkejut. Sementara Soo-il yang mendengarnya di dapur tangannya gemetar menjatuhkan gelas minumnya. Dia pun menangis.


Soo-il yang marah besar menemui Yang-ja dan mengesalkan ucapannya yang meminta uang pengganti selam mengurus Do-ran. Apakah kamu tidak memperdulikan Do-ran. Yang-ja pun juga marah dan mengatakan kepada Soo-il, memangnya kamu suamiku dan kamu hanya sopir. Emangnya dirimu siapa? Segera Soo-il ingin mengatakan bahwa dia…


Loading...