Sabtu, 20 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 46



Eun-young tiba di rumah menemui Da-ya di kamarnya. Eun-young memarahi Da-ya memintanya untuk pindah dan berhenti untuk memberi tahu mengenai keluarga mereka kepada Hong-sil. Da-ya meminta maaf. Eun-young menambahkan pelayan saja tetap diam dan karenamu kedua temanku tahu bahwa Do-ran anak angkat dan ibunya meminta uang. Segera Eun-young keluar kamar dan Da-ya menjadi ketakutan dan bingung apa yang harus diperbuat.


Sementara di kediaman Do-ran, Ibunya meminta Mi-ran untuk berhenti kerja waktu sebab dia akan memberikan uang jajan. Ibunya meminta untuk berhenti berkencan dengan lelaki pengangguran sehingga membuat Mi-ran merasa kesal dan Mi-ran pun segera pergi meninggalkan rumah.


Mi-ran menemui Go-rae mengatakan bahwa kakaknya akan menikah dengan orang kaya dan dirinya juga harus menikahi orang kaya. Mi-ran lalu meminta putus kepada Go-rae dan mengatakan bahwa dirinya belum tahu namamu. Lebih baik berhenti disini daripada sebelum makin sulit. Go-rae mengatakan namaku Jang Go-rae dan aku dokter Gigi. Namun Mi-ran tetap tidak mempercayainya. Mi-ran segera meninggalkan Go-rae.


Pertemuan keluarga di hadiri Do-ran, Pak Wang mengatakan untuk menentukan tanggal mereka. Eun-young lalu pergi dengan mengatakan dia sedang pusing. Nenek Geum-byung meminta Da-ya dan Yi-Ryook menghormati Do-ran dan Dae-ryook. Lalu mengatakan kepada Dae-ryook untuk tidak khawatir terhadap ibunya perlahan dia akan menerimanya.


Dae-ryook menemui Ibunya berusaha untuk menjelaskannya meskipun ibunya merasa tidak suka. Sementara Do-ran menemui Nenek Geum-byung mengucapkan terima kasih setelah merestuinya. Nenek Geum-byung memberikan pesan bahwa mungkin Eun-young akan menyulitkannya namun kamu harus tetap baik terhadapnya.


Dae-ryook dan Do-ran memberikan undangan pernikahan kepada kedua sekretarisnya. Sekretaris Hong yang sedih meminta kepada Dae-ryook untuk tidak menyakiti Do-ran. Selanjutnya Do-ran menemui Bibi Geum-ok dan Yoo-jin mengantarkan undangan. Bibi Geum-ok menangis terharu atas pernikahan Do-ran. Segera Bibi Geum-ok berupaya mencari Ayah Do-ran (Soo-il) ke pasar untuk memberi kabar ini namun dia tidak menemuinya.


Ibu Do-ran menuju ke rumah Pak Wang memakai pakaian mewah dimana dia bertemu dengan Eun-young. Ibu Do-ran yang sombong mengatakan dia ingin membelikan lemari dan sprei untuk Do-ran jadi dia ingin menuju kamarnya. Hal ini membuat Eun-young kesal memintanya untuk pulang. Seketika Nenek Geum-byung mengalami demensia dan dia menarik rambut Ibu Do-ran.  Segera Ibu Do-ran pergi.


Do-ran/Myung-hee menemui Nenek Geum-byung yang mengalami demensia dan menjelaskan bahwa dia akan menikahi pria lantai atas (Dae-ryook) memintanya untuk menyetujuinya.  Segera Dae-ryook datang menemui mereka. Dae-ryook berjanji akan menjaga Do-ran dengan baik. Sementara Pak Wang tersenyum di balik pintu.


Do-ran selanjutnya menemui Soo-il memberikan undangan pernikahan yang membuatnya bahagia. Do-ran di kediamannya memberikan undangan ibu dan Mi-ran. Mi-ran mengatakan kakak harus bahagia. Do-ran mengatakan kepada mereka untuk sering mengunjungi mereka. Ibu Do-ran berbicara dengan foto almarhum Dong-chul dengan mengatakan katanya kamu ingin mengiringi dan menggandeng Do-ran di pelaminan yang membuat mereka bertiga menangis.


Di royal Hotel di tempat pernikahan berlangsung, Pak Wang meminta kepada Eun-young untuk tidak cemberut. Sementara itu Soo-il bersama dengan Do-ran di mobil. Do-ran menangis dan Soo-il bertanya. Do-ran mengatakan dia merindukan ayahnya (Dong-cheol). Soo-il yang menahan sedihnya meminta Do-ran untuk menangis.


Di lalu berbicara dalam hati mengatakan Dong-cheol lihatlah Do-ran menikah hari ini. Tiba Di Hotel Do-ran meminta untuk memegang tangannya. Mereka pun berjalan berdua memasuki aula pernikahan.


Loading...