Minggu, 21 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 51



Bibi Geum-ok mengatakan kepada Do-ran bahwa ibunya telah meninggal dan ayah kandungnya masih hidup. Ayahnya menghadiri pernikahannya namun dia hanya memanggilnya Ayah Do-tan tetapi dia mengenali wajahnya. Segera Do-ran bergegas pergi mengambil foto album pernikahan dirinya.


Di kediama Hong-sil, Hong-sil memasuki kamar Go-rae mendapati foto dimana Go-rae begitu dengan teman prianya. Segera Hong-joo masuk dan meyakini Go-rae tidak menyukai wanita. Hong-joo mengatakan dia pernah menemui suster Park yang menyukai Go-rae namun dia menolaknya. Segera Hong-sil pergi menemui Suster Park. Suster Park mengatakan kepada Hong-sil bahwa dia tidak pernah mendapati Hong-sil berbicara dengan wanita.


Do-ran tiba di rumah langsung menuju ke kamarnya dan mengabaikan panggilan Eun-young. Do-ran mendapati album foto pernikahannya dan Eun-young menemuinya di kamar yang kesal kepadanya karena mengabaikannya. Do-ran meminta maaf langsung segera pergi yang menambah kesal Eun-young.


Do-ran bertemu dengan Soo-il dan memintanya untuk mengantar ke rumah sakit sambil membawa album. Sampai di rumah sakit, Do-ran menjatuhkan albumnya segera Soo-il mengambil dan memberikannya. Soo-il nampak bingung sesaat kemudian dia dihubungi oleh Yeojoo-daek untuk kembali sebab dicari oleh Eun-young.


Bibi Geum-ok menunjukkan foto Soo-il dan mengatakan dia ayahnya yang membuat Do-ran terkejut sebab selama ini dia menjadi sopir keluarga. Bibi Geum-ok mengatakan dia mungkin merasa tidak enak dan tidak mampu menyebut bahwa dia adalah ayahnya. Do-ran pun menangis.


Bibi Geum-ok meminta Do-ran untuk tidak memberi tahu Soo-il bahwa dia mengetahui dia adalah ayahnya sebab Soo-il pernah mengatakan Bibi Geum-ok bahwa Soo-il tidak mengetahui dia ayahnya hingga dia mati namun jika Do-ran tahu dia ayahnya dia  akan pergi jauh meninggalkan Do-ran. Do-ran berjalan hingga lemas tidak mempercayai hal ini.


Sampai di rumah dia bertemu dengan Soo-il yang mana Do-ran menangis. Soo-il bertanya dan Do-ran mengatakan dia sedang pusing. Dia lalu meminta kepada Soo-il untuk membelikan obat pereda nyeri di apotik. Selanjutnya Do-ran masuk secara diam-diam ke kamar Soo-il dan menjatuhkan gelannya. Do-ran menuju ke kamar mandi mengambil sikat gigi Soo-il memasukkannya ke dalam plastic. Segera menuju rumah sakit untuk melakukan tes DNA. Soo-il kembali membawa obat dan meminta kepada Miss Jo untuk memberikan kepada Do-ran namun Miss Jo mengatakan dia tidak ada di atas. Soo-il lalu mengatakan untuk memberikan obat ini kepadanya nanti.


Sementara itu Ibu Do-ran bertemu dengan rentenir Pak Kong yang menawarkan sebuah investasi yang menarik untuk Ibu Do-ran. Dia lalu mengikuti Pak Kong melihat sebuah apartemen yang sedang dibangun dan Ibu Do-ran tergiur untuk investasi terhadap Pak Kong.


Soo-il mendapati sikat giginya tidak ditemukan di kamar mandi dan dia mendapati gelang ikat rambut di lantai. Soo-il mengambil gelang tersebut menanyakan kepada Yeojoo Daek dan Miss Jo di dapur apakah ini milik mereka. Namun mereka mengatakan bukan miliknya yang membuat Soo-il bertanya-tanya.


Do-ran di rumah sakit mendapati hasil DNA yang menunjukkan bahwa Soo-il positif adalah ayahnya. Do-ran kembali ke rumah namun dia jatuh pingsan dan segera Soo-il menggendongnya menuju ke kamar. Keluarga panic dan segera dokter memeriksanya dan mengatakan bahwa Do-ran hanya mengalami stress. Sementara itu di kamar Da-ya dan Eun-young berfikir Do-ran memiliki penyakit keturunan.

Loading...