Minggu, 21 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 52



Eun-young menuju ke kamar menemui nenek Geum-byung dan Pak Wang mengatakan untuk memeriksa Do-ran sebab mungkin Do-ran  memiliki penyakit keturunan hal ini membuat Nenek Geum-byung marah terhadap Eun-young. Sementara itu di luar Da-ya dikejutkan oleh Miss Jo yang menganggap Da-ya menguping. Sehingga Da-ya pun pergi.


Do-ran sadarkan diri dihadapan Dae-ryook yang merasa khawatir. Segera Dae-ryook menanyakan kepada Do-ran mengapa dia mengambil album foto. Do-ran pun berbohong bahwa Bibi Geum-ok akan menjalani operasi kanker perut dan sebelum dia operasi dia ingin melihat album foto pernikahannya.


Sementara itu Go-rae bersama teman-temannya berada di kedai. Dimana Go-rae merasa bersalah terhadap temannya yang meninggal bernama Jung-hoon. Dia menganggap dia yang menjadi penyebab kematian temannya tersebut. Sementara itu Hong-sil dan Hong-joo mendapati Go-rae  yang ditopang oleh temannya karena mabuk dan menempel di tembok. Hong-sil dan Hong-joo terkejut dan menganggap Go-rae benar-benar seorang guy.


Subuh pagi Do-ran menghubungi Soo-il untuk mengantarkannya ke pasar sebab dirinya ingin membuat sup. Saat pulang, di dalam mobil Do-ran mengatakan kepada Soo-il bahwa dia mendengar dari Miss Joo, Soo-il memiliki anak perempuan. Soo-il mengatakan dia memiliki anak perempuan dan sebaya denganmu.


Do-ran mengatakan kepada Soo-il kembali dimana anaknya sekarang dan mengapa tidak tinggal dengannya. Soo-il berkata aku memilih tidak terlibat dengan dirinya karena aku bukan ayah yang baik untuk dirinya. Do-ran lalu menangis dan mengatakan aku mengingat ayahku.


Pada saat di dapur, Miss Jo menanyakan kepada Do-ran apakah ini (ikat rambut) milikmu dan Do-ran mengatakan ini milikku. Di saat itu Soo-il terkejut dan saat Soo-il berada di kamar dia mulai berfikir mungkinkah Do-ran telah mengetahui dirinya merupakan ayah kandungnya.


Di kediaman Hong-sil, Hong-sil menangis di tempat tidur karena mengira Go-rae adalah guy. Hong-joo datang dan berusaha menenangkannya namun justru Hong-joo malah membuat Hong-sil menjadi kesal. Go-rae datang ke toko bertemu Ibu Do-ran yang mencari keberadaan Ibunya. Segera Go-rae pergi sementara itu Ibu Do-ran berfikir Go-rae cocok dengan anaknya Mi-ran.


Mi-ran menghubungi Go-rae untuk bertemu. Saat di taman, Mi-ran meminta Go-rae untuk berkencan dengannya hingga muak. Namun Go-rae menolak dan ingin pergi. Mi-ran menahannya. Dia mengatakan aku tidak bisa melupakanmu dan tidak bisa pula menikahimu. Mari berkencan tapi tidak menikah. Aku akan mengencanimu selama kamu inginkan.  Go-rae mengatakan baiklah tetapi jangan terlalu berharap padaku.


Soo-il menyadari bahwa Do-ran menemui bibi Geum-ok dan melihat Do-ran di rumah sakit dand ia mengikutinya. Soo-il terkejut saat dia meliihat dari balik pintu bahwa Do-ran menemui Bibi Geum-ok.


Loading...