Minggu, 21 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 53



Do-ran berterima kasih kepada Bibi Geum-ok telah memberi tahunya mengenai ayahnya . Do-ran lalu bertanya kepada Geum-ok mengapa ayahnya tidak ingin mengungkapkannya. Bibi Geum-ok mengatakan ada alasan yang tidak  bisa dijelaskan. Do-ran kemudian pulang dan berada di dalam bus dengan menangis.Soo-il yang masih di rumah sakit mengejutkan Geum-ok.


Soo-il yang menangis mempertanyakan kepada Geum-ok mengapa dia memberi tahu Do-ran jika dia ayah kandungnya. Geum-ok mengatakan dia merupakan teman dekat cucunya dan dirinya akan menjalani operasi dan jika dia meninggal dia akan menyesal tidak memberi tahu Do-ran mengenai ayah kandungnya. Geum-ok meminta kepada Soo-il untuk selalu berada di sisi Do-ran.


Soo-il kembali ke rumah dan bersiap mengemas barangnya bersiap untuk pergi dan menuliskan surat. Di dapur, Do-ran bersama dengan Miss Jo dan Yeoje daek didatangi Dae-ryook yang memberi tahu Do-ran bahwa dia mendapati banyak panggilan dari Geum-ok. Segera Do-ran menghubungi Geum-ok. Geum-ok mengatakan ayahnya menemuinya dia datang setelah kamu pergi.


Do-ran segera menuju kamar Soo-il dan mendapati surat yang diperuntukkan untuk Pak Wang  bahwa dia pergi tidak berpamitan karena sebuah alasan. Segera Do-ran mencari ayahnya dan mendapatinya. Do-ran yang menangis memanggil “Ayah, tunggu “. Dia lalu menghampiri Soo-il mengatakan ayah jangan pergi. Soo-il menangis lalu berkata “ Aku bukan ayahmu, Dong-chul ayahmu”.


Soo-il pergi menaiki taksi. Namun Do-ran menghentikan taksi yang ditumpangi Soo-il. Soo-il turun mengira Do-ran tertabrak taksi. Soo-il memeluk Do-ran. Do-ran mengatakan “Ayah jangan pergi” secara berulang-ulang sambil menangis. Do-ran menanyakan mengapa selalu mengabaikanku. Soo-il berkata sambil menangis bahwa dia meninggalkannya sejak bayi dan tidak membesarkanmu itulah alasannya.


Mereka berdua kemudian berada di kedai mie. Do-ran untuk tetap berada di sisinya dan menjaga rahasia dari yang lain. Do-ran memperhatikan ayahnya makan mie dan mengatakan dalam hati dia akan tetap diam sampai ayahnya sendiri yang menjelaskan masa lalunya yang menyakitkan.


Do-ran dihubungi bahwa nenek Geum-byung mengalami demensia. Dia segera pulang bersama Soo-il. Sampai di rumah Do-ran meminta kepada ayahnya untuk berjanji tidak meninggalkannya. Sementara itu Hong-sil dan Hong-joo mengikuti Go-rae yang bertemu dengan seorang temannya. Hong-sil menangis saat kembali ke rumahnya. Sementara Go-rae berkumpul bersama teman-temannya di kedai.


Ibu Mi-ran meminta Mi-ran untuk tidak berkencan dengan pria pengangguran. Namun Mi-ran mengatakan dia hanya berkencan santai dan akan putus jika dirinya mendapati pria yang akan dinikahi. Segera Bibi Mi-ran datang membela Mi-ran. Ibu Mi-ran mengatakan kepada Bibi Mi-ran bagaimana pencarian kerjamu. Dia lalu mengatakan dia akan menjadi manager kedai pizza milik temannya.


Do-ran mengantarkan minum kepada ayahnya. Setelah itu dia mengendap-ngendap masuk kamar dan dikejutkan Dae-ryook dari belakang menanyakan mengapa dia mengendap-ngendap. Dia mengatakan dia sedang mencari udara segar. Sementara itu Eun-young yang belum tidur merasa curiga terhadap Do-ran yang pingsan dan sering menghilang.


Loading...