Selasa, 30 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 93



Soo-il memberikan pengertian kepada Do-ran untuk tidak bertemu dengan mereka untuk menghindari masalah lagi. Do-ran pun dilemma sementara itu Geum-byung tidak ingin makan meski berulang kali dibujuk oleh keluarganya. Segera Pak wang datang menjelaskan kepada Geum-byung bahwa Myung-hee masih hidup. Namun dia tetap tidak makan dan jatuh pingsan. Pak Wang menghubungi Do-ran menjelaskan bahwa ibunya pingsan lagi. Segera Do-ran meminta Lee Tae-pong menjaga toko dan Do-ran pun pergi.


Sementara itu Soo-il tidak sengaja bertemu dengan Go-rae. Dimana Soo-il menceritakan kejadian dan dia lupa apa yang terjadi. Go-rae yang penuh kemarahan merasa kesal Soo-il yang sudah membunuh ayahnya namun tidak mengingat kejadiannya.


Go-rae keluar dan dia jatuh pingsan. Soo-il melihatnya segera panic meminta bantuan. Soo-il membawanya ke rumah sakit.Go-rae seketika terbangun di rumah sakit. Diman Pak Wang melihatnya dari jauh. Dokter menemui Go-rae mengatakan untuk melakukan uji fungsi lever.


Di sanotorium, Do-ran datang mengejutkan Pak Wang yang menemani Geum-byung. Pak Wang membangunkan Geum-byung bahwa Myung-hee/Do-ran datang. Pak Wang mengatakan kepada Geum-byung dia telah berbohong kepadanya bahwa selama ini  Myung-hee masih hidup. Geum-byung pun berpelukan dengan Myung-Hee/Do-ran. Pada akhirnya Geum-byung makan bersama dengan Do-ran/ Myung-hee.


Sementara itu di kediaman Hong-sil, Hong-sil bersama dengan Da-ya dan Eun-young dikejutkan dengan tingkah aneh Hong-joo yang membawa belanjaan untuk mereka. Segera pergi dengan berteriak menuju ke kamar. Merkea kemudian mengeceknya terkejut saat melihat Hong-joo berselimut dengan menangis.


Myung-hee/Do-ran menemani Geum-byung di luar namun segera Nenek Geum-byung tersadar dan merasa tidak enak terhadap Do-ran. Pak Wang dan Dae-ryook menemui Do-ran dimana Pak Wang berterima kasih kepada Do-ran dan ketika Pak Wang memberikan uang. Do-ran tidak mengambil uang tersebut pergi begitu saja.


Dae-ryook menghampiri Do-ran menjelaskan kepadanya bahwa ayahnya meminta maaf dan memintanya untuk mengerti keadaan mereka. Dae-ryook mengantarkan Do-ran pulang. Dimana Do-ran mengingat saat ketika Dae-ryook mengantarnya pulang untuk pertama kalinya. Sampai di toko, Dae-ryook melihat Do-ran dihampiri dengan Lee Tae-pong. Dae-ryook menunjukkan wajah penuh kecemasan.


Mi-ran berjalan dengan Go-rae. Go-rae meminta Mi-ran menutup mata dan Go-rae memakaikan kalung. Go-rae meminta kepada Mi-ran bahwa dia berjanji akan selalu bersamamu dan memastikan Ibunya yakin kepadanya. Mi-ran meminta Go-rae sebab ibunya pasti khawatir dan merasa kesepian. Go-rae pun pulang menuju rumahnya dengan membawa koper. Hong-sil merasakan bahwa Go-rae tidak sehat.

Loading...