Selasa, 30 Juli 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 94



Di kediaman Soo-il, Do-ran berbicara kepada ayahnya bahwa dia ke petirahan menemui Geum-byung. Soo-il pun kesal segera mereka berdua dikejutkan dengan Geum-byung yang kabur dari Sanatorium. Geum-byung mengatakan dia akan tinggal disini. Sementara Pak Wang yang panic kehilangan ibunya dihubungi Do-ran bahwa Geum-byung berada di tempatnya.


Keluarga Pak Wang menuju kediaman Soo-il memaksa untuk membawa Geum-byung pulang. Namun Geum-byung mengunci dirinya di kamar. Do-ran dan Soo-il membiarkan Geum-byung tinggal. Sementara Da-ya dan Eun-young menunggu diluar terkejut sebab Geum-byung tidak ikut. Eun-young meminta Yi-ryook untuk membawa ibunya. Hal ini membuat Pak Wang marah meminta Eun-young untuk menjemputnya sendiri. Pak Wang pun meninggalkannya.


Sampai di rumah, terjadi perdebatan Pak Wang dan Eun-young dimana Eun-young menyinggung hubungan Dae-ryook dan Do-ran. Pak Wang marah begitu pula dengan Dae-ryook dan Yi-ryook terhadap ibunya. Sementara itu di kediaman Hong-sil, Hong-sil melihat Go-rae mimisan lagi pada saat sarapan pagi.


Pak Wang menemui Do-ran di kafe. Pak Wang meminta maaf kepada Do-ran dan Do-ran mengatakan kepadanya untuk berjanji akan membantunya merawat ibunya. Do-ran lalu mengatakan dia tidak menginginkan apa-apa dan akan membiarkan Geum-byung tinggal di rumahnya dan berjanji tidak akan ke rumah Pak Wang. Pak Wang pun menangis dan mengucapkan terima kasih.


Hong-joo pergi berdoa di katedral sementara Soo-il tiba di katedral membawakan pesanan roti kepada Pastor. Ketika Hong-joo keluar dia terkejut bertemu dengan Soo-il. Hong-joo bertanya mengapa kamu datang padahal tidak ada jadwal memanggang. Soo-il mengatakan dia mengantarkan pesanan roti. Segera Hong-joo meminta izin untuk pergi. Selama perjalanan Hong-joo menangis sementara Soo-il memegang cincin yang dikenakannya.


Soo-il dihubungi Security Sim bahwa ada yang melihat Young-dal dua pekan lalu di dapur umum yang tampaknya kini menjadi tunawisma. Soo-il menyadari bahwa pengemis yang sering datang ke tokonya tidak lain adalah Young-dal. Dia pun mencari keberadaan Young-dal. Sementara itu Dae-ryook datang mengunjungi Do-ran dan Geum-byung.


Dae-ryook mengajak Geum-byung untuk  jalan-jalan. Geum-byung pergi ke kamar untuk mengganti pakaian. Do-ran mengajak Dae-ryook keluar berbicara berdua. Do-ran mengatakan kepada Dae-ryook “jika kamu menyukaiku, untuk tidak datang. Meskipun kita saling menyukai, apa yang harus kita lakukan? Jika kamu terus melakukan ini aku akan mengalami kesulitan”. Do-ran masuk ke rumah menjelaskan kepada Geum-byung bahwa mereka tidak akan pergi sebab dia dan Dae-ryook telah bercerai. Do-ran menangis dan Geum-byung memeluknya.


Dae-ryook pulang ke rumah berkumpul dengan keluarganya. Dae-ryook marah terhadap ayahnya membuat Do-ran seperti pengasuh. Dae-ryook marah menganggap ayahnya tidak tahu malu . Pak Wang marah dan Dae-ryook yang kesal mengatakan kepada ayahnya biarkan dia dan Do-ran rujuk.

Loading...